Jasa pengetikan dokumen umum, pembuatan makalah, proposal, review jurnal.

0,0

Lulus dari fakultas saintek UIN Malang. Berpengalaman dalam mengoperasikan Microsoft Office. Pembuatan makalah, proposal, review jurnal lokal maupun internasional. Saya menawarkan jasa pengetikan Dokumen, Makalah dan Review Jurnal. 1.Pengetikan Dokumen mencangkup cek typo, spasi, font, penomoran halaman, tata letak, layout, daftar isi, daftar gambar, daftar pustaka, daftar lampiran sesuai pedoman kepenulisan. 2. Pengetikan ulang Dokumen dari foto, tulisan tangan, audio dan juga video. 3. Pengetikan ulang Dokumen berbahasa arab. 4. Review jurnal berbahasa indonesia maupun jurnal internasional sesuai permintaan klien.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pengetikan dokumen umum, pembuatan makalah, proposal, review jurnal.

  • 1. Diskusi detail pekerjaan sesuai permintaan klien
  • 2. Menentukan deadline pekerjaan

Harga paket untuk Jasa pengetikan dokumen umum, pembuatan makalah, proposal, review jurnal.

Pengetikan ulang dokumen umum dan pembuatan makalah

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Pengetikan Dokumen dapat dilakukan dari foto, tulisan tangan, audio dan video. 2. Editing meliputi cek typo, spasi, penomoran halaman, tab, font, layout, daftar isi sampai daftar lampiran, sesuai dengan kaidah penulisan. 3. Hasil akhir berupa file word/pdf (sesuai kesepakatan dengan klien). 4. Harga perhalaman Rp. 4000 5. Lama pengerjaan tergantung banyaknya halaman


Penulisan ulang Dokumen bahasa arab

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Pengetikan Dokumen dapat dilakukan dari foto, tulisan tangan dan video. 2. Editing meliputi cek typo, spasi, penomoran halaman, tab, font, layout, daftar isi sampai daftar lampiran, sesuai dengan kaidah penulisan. 3. Hasil akhir berupa file word/pdf (sesuai kesepakatan dengan klien). 4. Harga perhalaman Rp. 6000 5. Lama pengerjaan tergantung banyaknya halaman


Review Jurnal

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Jurnal literatur yang akan di review dapat disesuaikan dengan permintaan klien. 2. Standar review meliputi pokok permasalahan, tujuan penelitian, pengumpulan data, metodologi, teknik sampling, hasil penelitian dan kesimpulan. (Standar review ini dapat disesuaikan dengan permintaan klien). 3. Harga Rp. 10.000 per 1 jurnal berbahasa indonesia dan Rp. 15.000 per 1 jurnal berbahasa inggris. 4. Hail akhir berupa file word/pdf (sesuai kesepakatan dengan klien)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.