Jasa Ilustrasi Karakter Kartun Berkualitas & Terjangkau

Terjual 11 kali
5,0

Halo 👋 Apa kamu sedang mencari ilustrator yang dapat menghidupkan karakter kartun, stiker, dan icon dalam berbagai macam keperluan? Saya Hanif, seorang ilustrator yang berpengalaman sebagai part-time freelancer sejak 2015, mulai dari ilustrasi karakter, desain buku remaja hingga desain web. Mau pakai karaktermu untuk maskot di medsos/ websitemu? Bisa 👍 Mau bikin karakter buat stiker pack admin chat usaha kamu? Bisa banget 👍 Mau produksi animasi dan butuh desain karakter buat MC mu? Nooo problem 👍 Atau berbagai keperluan karakter lainnya? Hubungi saya sekarang, diskusikan dan mari membuat karya bersama! 🎉

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ilustrasi Karakter Kartun Berkualitas & Terjangkau

  • 1. Briefing — penjelasan detail karakter yang diinginkan
  • 2. Pembuatan konsep dengan sketsa sesuai dengan detail yang diberikan

Harga paket untuk Jasa Ilustrasi Karakter Kartun Berkualitas & Terjangkau

Simpel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✅ 1 karakter setengah badan tanpa background (atau diskusi dulu untuk menentukan detailnya) ✅ Ilustrasi outline hitam putih PNG/JPEG resolusi 1920 x 1080px ✅ Revisi max 2x (tanpa mengubah keseluruhan konsep) Durasi pengerjain: 3 hari (diluar sabtu & minggu)


Standar

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✅ 1 karakter full body ✅ Ilustrasi full color PNG/JPEG A4 300 dpi ✅ Revisi max 3x (tanpa mengubah keseluruhan konsep) Durasi pengerjain: 3 hari (diluar sabtu & minggu)


Komplit

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

✅ 1 karakter full body ✅ Simple background ✅ Ilustrasi full color PNG/JPEG/SVG/EPS/PDF A4 300 dpi ✅ Revisi max 3x (tanpa mengubah keseluruhan konsep) Durasi pengerjain: 4 hari (diluar sabtu & minggu)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.