Ilustrasi Kartun Lucu dan Menarik untuk Buku Anak dan Lainya

Terjual 79 kali
4,9

Halo, saya bisa meng Ilustrasikan hampir apapun untuk segala kebutuhan yang diperlukan, misalnya : 1. Cover buku cerita 2. Isi buku cerita anak 3. Desain stiker lucu 4. Desain kaos Lucu 5. Ilustrasi untuk ulang tahun/hari kelulusan 6. dan segala kebutuhan yang memerlukan ilustrasi Langkah Pengerjaan : 1. Apa keperluan anda, dan ilustrasi apa yang anda perlukan 2. Jelaskan secara detail ilustrasi yang anda ingin saya buat 3. Setelah itu saya akan mengirimkan sketsa pengerjaan untuk dikerjakan 4. Ketika sketsa tidak ada revisi maka bisa dilanjutkan untuk pembuatan ilustrasi nya 5. Ketika Ilustrasi selesai, file akan dikirim sesuai dengan paket yang ditentukan 6. Jika ada revisi tolong jelaskan secara rinci hal mana yang harus dibenarkan 7. Jika file dan ilustrasi sudah fix, akan segera saya kirim *Tersedia Banyak Bonus untuk pemesanan lebih dari 10 Objek!

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi Kartun Lucu dan Menarik untuk Buku Anak dan Lainya

  • 1. Silahkan jelaskan secara detail kebutuhan anda
  • 2. Ilustrasi seperti apa yang anda inginkan, coba ceritakan

Harga paket untuk Ilustrasi Kartun Lucu dan Menarik untuk Buku Anak dan Lainya

Ilustrasi Hitam Putih

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Objek / Fullbody Ilustrasi Monokrom(hitam putih) - File Jpg/Png Siap Pakai Rekomendasi Untuk : Stiker, Infografis dll Start Rp.60.000 - Rp.100.000 (tergantung kerumitan)


Paket Ilustrasi Tunggal

Rp95,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Objek Illustrasi - Tanpa Background / Background simpel (Warna) - File Jpg/Png Siap Pakai Harga mulai Rp.95.000 - Rp. 150.000 (Tergantung Kerumitan) Rekomendasi Untuk : Stiker, Objek visual, Desain kaos, dll


Paket Lengkap Satu Halaman / Cover Buku Cerita

Rp205,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 1 Halaman Full Warna dengan Objek hingga 10 Buah - File Jpg/Png Siap Pakai - File Procreate atau Photoshop (Jika diperlukan) Harga Rp. 205.000 per Spread, pemesanan Banyak dapat Diskon Rekomendasi Untuk : Packaging, Buku Cerita, Poster, Flyer, Album Art, dll


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.