Gambar Teknik 2D dan 3D, Solidworks, AutoCAD

0,0

Hai, Saya Fahri, seorang freelancer mechanical drafter sejak mei 2023. Di sini saya menjual jasa gambar teknik 2d atau 3d, jadi jika anda kesulitan menyampaikan informasi terkait perencanaan desain atau produk secara detail, anda berada di tempat yang tepat, karena pada dasarnya gambar teknik adalah arti komunikasi atau sarana penyampaian informasi. Mengapa Anda memilih saya? 1.Respons obrolan cepat 2.File sumber gratis 3.Harga sangat mendukung 4.Menggambar berdasarkan standar internasional 5.gambar yang sempurna dan mudah dipahami kategori layanan : • 3D Modelling • 2D Drafting • Exploded View Drawing • Convert to Engineering Drawing • dll Dikirim dalam format file : - Dwg - dxf - pdf - Sldprt - Sldasm - Obj - dll.

Langkah PekerjaanUntuk Gambar Teknik 2D dan 3D, Solidworks, AutoCAD

  • 1. 1. Beri saya referensi dari sketsa tangan, foto, video, pdf, file sumber CAD atau dokumen lain beserta informasi yang sangat jelas terkait proyek yang akan dibuat
  • 2. Dapatkan penawaran

Harga paket untuk Gambar Teknik 2D dan 3D, Solidworks, AutoCAD

Convert 2D ke 3D Drawing

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harus memberi saya gambar 2D dengan informasi lengkap mengenai dimensi dan sebagainya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.