3D Interior Render

0,0

Dengan pengalaman 10 tahun dalam bidang 3d visual rendering, saya sebagai freelancer kini hadir di Fastwork untuk memberikan jasa desain 3d rendering terbaik untuk Anda. Berikut adalah layanan yang akan saya berikan terkait dengan 3d interior render sbb.: Apa yang akan Anda dapatkan; 1. 3d modeling dari referensi yang Anda berikan. 2. 3d rendering hingga 5 view untuk 2 ruangan dengan resolusi hingga 4K berupa file JPG. 3. Revisi sebanyak 3 kali. 4. Harga negotiable.

Langkah PekerjaanUntuk 3D Interior Render

  • 1. Setelah klien order sesuai paket yang dipilih, klien memberikan layout desain atau gambar kerja serta referensi gambar desain dan color mood kepada kami
  • 2. Kami membuat 3D model interior beserta dengan furnitur yang sesuai dengan layout dan referensi desain, adapun 3D model akan disesuaikan dengan library yang kami punya.

Harga paket untuk 3D Interior Render

Paket Hemat - Interior luas dibawah 10m

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1. 3d modeling dari referensi yang Anda berikan. 2. 3d rendering hingga 2 view untuk 1 ruangan dengan resolusi hingga 1K berupa file JPG. 3. Revisi sebanyak 1 kali. 4. Harga nett.


Paket Premium - Interior luas dibawah 20m

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. 3d modeling dari referensi yang Anda berikan. 2. 3d rendering hingga 4 view untuk 1 ruangan dengan resolusi hingga 2K berupa file JPG. 3. Revisi sebanyak 2 kali. 4. Harga nett.


Paket Professional - Interior luas hingga 50m

Rp7,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

1. 3d modeling dari referensi yang Anda berikan. 2. 3d rendering hingga 5 view untuk 2 ruangan dengan resolusi hingga 4K berupa file JPG. 3. Revisi sebanyak 3 kali. 4. Harga nego.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.