Video Editing


Mengedit video untuk kebutuhan profil perusahaan, produk dan youtuber, masa pengerjaan tergantung seberapa kompleksnya konten video dan durasi video. Menerima revisi dan tidak ada biaya tambahan, Keterangan lebih lanjut Jika ada penambahan efek, video, lagu/musik atau style baru yg diluar dari diskusi awal akan dikenakan charge 50-100rb, tergantung tingkat kesusahan dan waktu yg dibutuhkan. Jika revisi diluar dari durasi pekerjaan akan dikenakan charge 50rb-100rb tergantung lamanya pengerjaan.

Langkah PekerjaanUntuk Video Editing

  • 1. Diskusi Konsep Video dan jika ada referensi boleh dilampirkan
  • 2. Penerimaan file dan materi video mentah dari klien

Harga paket untuk Video Editing

Basic Editing

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Editing dengan video berdurasi maksimal 3 menit, termasuk subtitle, logo channel/perusahaan, dan revisi 3x. Lagu/Musik dari klien. Video Full HD (1920x1080)


Advance Editing

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Editing dengan video berdurasi maksimal 10 menit, termasuk, subtitle, logo channel/perusahaan, intro/outro, Lagu/Musik dan revisi 5x. Video Full HD (1920x1080)


Cheap Package

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Cut to cut + penambahan musik - Rp 80.000 - Tanpa revisi - Selesai 7 hari - Hasil akhir mp4/mov/mpeg


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.