BROSURE DESIGN

0,0

Anda membutuhkan desain banner atau spanduk yang menarik dan profesional? Kami di sini untuk membantu Anda! Dengan tim desainer kreatif dan berpengalaman, kami siap memberikan solusi desain yang tepat untuk kebutuhan promosi Anda. Layanan kami mencakup: 🌟 Desain Banner Promosi 🌟 Desain Spanduk Acara 🌟 Desain Billboard 🌟 Desain Backdrop 🌟 Dan banyak lagi! ada beberapa yang akan anda dapatkan: - Kreativitas : Kami akan menciptakan desain yang unik dan menarik. - Desain yang Disesuaikan: Kami memahami bahwa setiap bisnis memiliki kebutuhan dan identitas yang berbeda. - Kualitas Tinggi: Dari pemilihan warna yang tepat hingga pemilihan font yang sesuai, kami akan memastikan setiap detail desain mencerminkan profesionalisme dan keunggulan. - Cepat dan Tepat Waktu: Kami menghargai waktu Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang memuaskan tepat waktu. - Harga yang Terjangkau: Kami menawarkan paket harga yang kompetitif dan terjangkau untuk layanan desain banner dan spanduk kami. Jangan biarkan promosi Anda menjadi biasa-biasa saja. Dapatkan desain banner dan spanduk yang menarik perhatian dan meningkatkan kehadiran merek Anda.

Langkah PekerjaanUntuk BROSURE DESIGN

  • 1. Diskusi dan penyampaian ide client
  • 2. Pengerjaan pertama

Harga paket untuk BROSURE DESIGN

REGULER PACKET

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Anda mendapatkan keuntungan seperti: - File Jpg High Resolution - File PNG High Resolution - Unlimited Revision*


PREMIUM PACKET

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Anda mendapatkan keuntungan seperti: - File Jpg High Resolution - File PNG High Resolution - Commercial Used* - Unlimited Revision* - Free 3D Preview - File Pendukung


ORDINARY PACKET

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Anda mendapatkan keuntungan seperti: - File Jpg High Resolution - File PNG High Resolution - File PDF - File Master (AI, CDR, EPS) - File Pendukung - Commercial Used* - Revisi Maks. 4 Kali - Free 3D Preview


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.