Penyusunan Perjanjian dan Konsultasi Atas Perjanjian (Bonus Memorandum Of Understanding (MoU))

Kami Kooperatif, Bisa diandalkan, Cepat dan hasil yang memuaskan. Dengan kriteria tertentu, kami memberikan layanan konsultasi gratis yg in line dengan permohonan dokumen hukum secara cuma cuma dengan tujuan memberikan hasil yang maksimal pada layanan kami. Berikut adalah Daftar Klien yang sudah menggunakan Jasa Kami: 1. PICKLINIK.ID 2. PT. PAYOU INSAN SINERGI (SAFFIX.ID) 3. INDY MULYA MEDIKA 4. FUTURE DOCTOR INDONESIA 5. CV. SAKA ACCESS FIX 6. PT. SURYA BIRU MURNI 7. PT. RAD CIPTA KREATIF 8. KULTARA.ID 9. PERUSAHAAN PJK3 (TRAINING) 10. PT. ADI ARTA KELOLA 11. PT. TRI PUTRI MANUNGGAL JAYA 12. PT TRIPILAR BETONMAS 13. PT. TRIARTA ADITAMA 14. PT. TRI MEGAH ADI ARTA 15. 17. PT. LIBERA INDONESIA 16. 18. PT. TRI MEGAH UNGGUL BERSAMA 17. 19. PT. KIMIA FARMA (PERSERO) TBK 18. 20. PT. KIMIA FARMA TRADING & DISTRIBUTION 19. 21. PT. KIMIA FARMA APOTEK 20. 23. DAWAA COMPANY LTD Banyak Perusahaan rintisan yang membutuhkan jasa penyusunan Perjanjian dan dokumen hukum lainnya demi kelancaran operasional aktivitas Perusahaan. Dikarenakan saat ini penggunaan jasa di bidang hukum cukup MAHAL... sehingga kami bisa menjadi solusi untuk anda yang baru memulai membangun sebuah Bisnis.

Langkah Pekerjaan

Untuk Penyusunan Perjanjian dan Konsultasi Atas Perjanjian (Bonus Memorandum Of Understanding (MoU))

  • 1. 1. Klien menyampaikan maksud dan tujuan secara umum terkait dengan pokok Perjanjian dengan memberikan keterangan-keterangan tambahannya berupa hal-hal yang akan dituangkan dalam Perjanjian seperti tanggal efektif dari Perjanjian, Jangka Waktu Perjanjian, Objek dari Perjanjian yang diperjanjikan, Hak dan Kwajiban, Nilai Pembayaran atau hal-hal lain yang dianggap perlu dicantumkan di dalam Perjanjian.
  • 2. 2. Kesepakatan dalam Pembayaran berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku (Mengenai besaran harga menyesuaikan dengan tingkat kesulitan dalam penyusunan Perjanjian)
Paket
Paket Perjanjian dan Legal Standing (Surat Kuasa dll)
Waktu pengerjaan 3 hari

Free dalam hal penyusunan surat kuasa sebagai legal standing / Surat Penunjukan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Harga Mulai dari Rp150.000,- dengan konsultasi sepuasnya tanpa tambahan biaya.

Paket Perjanjian, Legal standing dan MoU (Sbg awal Perjanjian)
Waktu pengerjaan 3 hari

Selain Perjanjian dan Surat Kuasa (Legal Standing), klien mendapatkan MoU (Memorandum Of Understanding sebagai bentuk perjanjian yang mengawali Perjanjian yang bersifat khusus)/Mendapatkan Perjanjian Kerahasian

Freelancer
Herlan

Berpengalaman > 7 tahun dibidang Litigation & Legal Service (Penyelesaian Permasalahan Hukum Melalui Jalur Litigasi Maupun Non Litigasi, Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial, Drafting Perjanjian Kerja Bersama, Legal Opini, Drafting Contract, Review Contract dan Hukum Korporasi).

07/2021
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
11 kali
Terjual
3 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan