Jasa MS.EXCEL, Jasa Ketik & Jasa Pembuatan Google Forms

0,0

Menerima jasa input dan edit data dengan: Menggunakan rumus Vlookup, Hlookup, Sum, Average, dsb. Dijamin rapi, cepat, terpercaya dan fast respon. Langkah kerja: - Uraikan secara detail kebutuhan Anda - Klien mengirim data yang akan diolah - Diskusi mengenai durasi pengerjaan dan biaya - Work on progress - Revisi jika diperlukan - Pesanan siap diterima, beri rating serta review Menerima jasa pengetikan: - Dokumen - Tugas Sekolah - Tugas Kantor Dokumen atau data apapun yang dibutuhkan dalam waktu cepat dan rapi. Penawaran: 1. 2 hal = Rp. 10.000,- 2. 5 hal = Rp. 20.000,- 3. 10 hal = Rp. 30.000,- Untuk Pengetikan Ulang PDF, JPG Ke DOC, Rapi & Detail 1. Client menyerahkan data-data yang diperlukan untuk pengetikan 2. Kesepakatan harga dan menentukan deadline time Tidak punya waktu untuk membuat formulir? Jika iya, Anda berada di freelancer yang tepat. Formulir di google form dapat digunakan untuk: 1. Kuisioner 2. Formulir Pendaftaran 3. Pengumpulan Data 4. dan lain-lain Langkah Pekerjaan Untuk PEMBUATAN GOOGLE FORM 1. Diskusi dengan klien 2. Klien mengirimkan detail form 3. Work in Progress 4. Revisi max 2x 5. Apabila sudah selesai, klien memberikan rating dan review

Langkah PekerjaanUntuk Jasa MS.EXCEL, Jasa Ketik & Jasa Pembuatan Google Forms

  • 1. Uraikan secara detail keperluan Anda
  • 2. Klien mengirim data yang akan diolah

Harga paket untuk Jasa MS.EXCEL, Jasa Ketik & Jasa Pembuatan Google Forms

STANDARD

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Data sederhana - Hasil file disesuaikan dengan kebutuhan klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.