Akuntansi dan Keuangan

0,0

Saya sedang menempuh semester terakhir dalam program studi Akuntansi. Selama empat tahun terakhir, saya telah bekerja sebagai staf keuangan di Lembaga Sosial Masyarakat. Saya terbiasa membuat anggaran kegiatan, laporan keuangan, melakukan input data, menggabungkan informasi, mengetik ulang data, dan semuanya saya lakukan dengan akurat Dalam dunia bisnis, laporan keuangan yang tepat waktu dan akurat adalah kunci keberhasilan. Saya menawarkan paket jasa laporan keuangan yang komprehensif dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Layanan yang saya tawarkan : - Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Tahunan : Saya akan menyusun laporan keuangan secara berkala, dan memberikan pemahaman yang jelas - Budgeting dan Perencanaan Keuangan : Saya dapat membantu menyusun anggaran dan merencanakan strategi keuangan - Berbagai jenis laporan keuangan lainnya sesuai yang Anda butuhkan Dengan fokus pada keakuratan dan ketepatan waktu, saya berkomitmen untuk membantu bisnis Anda tumbuh dengan baik. Jangan ragu menghubungi saya sekarang untuk komunikasi lebih lanjut tentang kebutuhan spesifik Anda Terima Kasih^.^

Langkah PekerjaanUntuk Akuntansi dan Keuangan

  • 1. Klien memberikan informasi dan detail pekerjaan yang diinginkan untuk menghindari kesalahpahaman
  • 2. Saya meninjau pekerjaan yang diberikan, lalu membuat kesepakatan mengenai deadline dan pembayaran

Harga paket untuk Akuntansi dan Keuangan

Laporan Keuangan Umum

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Layanan yang saya tawarkan disesuaikan dengan kebutuhan kalian ^.^ Contohnya seperti : - Budget Pengeluaran Kegiatan - Laporan Pengeluaran Kegiatan - Rekap Data Pengeluaran (Kas, Buku Bank, Catatan Keuangan, dll) - Template Perhitungan (Pajak, Gaji, Dll) Harganya dimulai dari 10k untuk pengerjaan laporan keuangan sederhana. Jangan ragu untuk menghubungi saya agar kita bisa berdiskusi lebih lanjut Terima Kasih^.^


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.