Jasa SEO Profesional Sejak 2014 | Garansi First Page Google.

Terjual 62 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Optimisasi mesin pencari atau Search Engine Optimization adalah serangkaian proses teknis yang dilakukan secara sistematis dan berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan trafik dan membuat suatu website mudah untuk dicari dengan kata kunci yang sudah di targetkan di Google. Hal ini terbukti mampu meningkatkan penjualan berbagai barang dan jasa. Membuat bisnis anda semakin maju dan sukses karena mampu menjangkau pasar yang lebih luas melalui internet dengan biaya pemasaran yang lebih minim. Jika anda sudah punya website tapi belum berdampak signifikan terhadap bisnis anda, SEO adalah jawabannya ! Keterangan lebih lanjut Melakukan serangkaian cara-cara teknis dalam SEO yang bertujuan untuk meningkatkan rangking website di hasil pencarian Google.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa SEO Profesional Sejak 2014 | Garansi First Page Google.

  • 1. Analisa Website Calon Client
  • 2. Penentuan Harga Jasa

Harga paket untuk Jasa SEO Profesional Sejak 2014 | Garansi First Page Google.

Paket SEO Basic

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Website Client akan mendapatkan : - Membuat Website Terindex Google - Laporan Analisis Website - Suggestion Keyword - Gratis Konsultasi


Paket SEO Standart

Rp 850 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Website Client akan mendapatkan: - 1 Kata Kunci Utama - 3 Kata Kunci Turunan - Laporan Progress Bulanan - On Page Setting (merapikan struktur data website) - Off Page Setting (membangun link building organik) - Gratis Konsultasi Sampai Puas *Garansi halaman 1 Google kata kunci utama. *Harga jasa SEO menyesuaikan tingkat persaingan. *Harga dibawah ini adalah harga per bulan dengan kontrak minimal 5 bulan. Mengapa kok lama ? Karena SEO adalah proses yang butuh waktu dan tidak instant.


Paket SEO Premium

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Website Client akan mendapatkan: - 2 Kata Kunci Utama - 5 Kata Kunci Turunan - Laporan Progress Bulanan - On Page Setting (merapikan struktur data website) - Off Page Setting (membangun link building organik) - Gratis Konsultasi Sampai Puas *Garansi halaman 1 Google kata kunci utama. *Harga jasa SEO menyesuaikan tingkat persaingan. *Harga dibawah ini adalah harga per bulan dengan kontrak minimal 5 bulan. Mengapa kok lama ? Karena SEO adalah proses yang butuh waktu dan tidak instant.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.