Kursus Editing Video Premiere Pro Capcut pro

Terjual 1 kali
0,0

Lulusan D3 dan S1 broadcasting,pengalaman kerja sebagai video editor St TV nasional TRANS TV ANTV MNC selama 12 tahun, menguasai software ediitng dan teknik editing profesional,serta paham berbagai genre editing dari berbagai perusahaan, saya menawarkan jasa kursus video editing pemula menuju profesional dengan pelajaran teori praktik langsung secara online dan offline

Langkah PekerjaanUntuk Kursus Editing Video Premiere Pro Capcut pro

  • 1. pendaftaran dan penjadwalan
  • 2. belajar teori praktek

Harga paket untuk Kursus Editing Video Premiere Pro Capcut pro

PAKET JAGO NGEDIT - PREMIERE PRO

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

KURSUS EDITING VIDEO ONLINE / OFFLINE APA YANG DIDAPATKAN PESERTA 1. PENGENALAN EDITING VIDEO DAN TEKNIS SETTINGAN SOFTWARE HARDWARE EDITING PREMIERE PRO DI AWAL SEBELUM MULAI EDITING. 2. TEKNIK CUTTINGAN, TRANSISI, COLOUR CORRECTION,CROPPING DAN RESOLUSI / RATIO VIDEO, SETINGAN EXPORT VIDEO AUDIO 3. FUN TASK DAN REVIEW HASIL EDITING PERTEMUAN 3X SEMINGGU , 90 MENIT /PERTEMUAN, SABTU MINGGU : 14.00-17.00 WIB SENEN - JUMAT : 20.00-24.00 WIB


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.