Jasa Review Google Maps, Tokopedia, Shopee, Lazada Marketplace

0,0

Apa sih gunanya jasa review ini? Jawabannya mudah; agar bisnis dan produk Anda semakin diminati seluruh orang. Keunggulan Layanan Kami: 1.Objektivitas Terjamin: Tim reviewer kami memastikan bahwa setiap ulasan disajikan secara objektif, mencakup kelebihan dan kekurangan produk atau layanan yang diulas. 2.Keterlibatan dengan Klien: Kami percaya pada keterlibatan dengan klien. Sebelum mengulas, kami berusaha memahami kebutuhan dan harapan Anda untuk memastikan ulasan kami relevan dan bermanfaat. 3.Keberagaman Review: Dari teknologi hingga gaya hidup, kami meninjau berbagai kategori produk. Ini memastikan bahwa kami dapat memberikan pandangan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai latar belakang. 4.Rekomendasi Dapat Diandalkan: Kami tidak hanya menyajikan informasi, tetapi juga memberikan rekomendasi yang dapat diandalkan. Ini membantu Anda membuat keputusan dengan keyakinan. Mengapa Memilih Layanan Review Kami: Dengan komitmen kami terhadap kualitas, integritas, dan pelayanan pelanggan yang unggul, Layanan Review Profesional kami adalah mitra yang dapat diandalkan untuk membantu Anda menjelajahi dunia produk dan layanan dengan pemahaman yang lebih baik.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Google Maps, Tokopedia, Shopee, Lazada Marketplace

  • 1. Infokan produk-produk yang akan dicheckout dalam 1x transaksi
  • 2. Kalkulasi jumlah total belanja + ongkir (jika ada) + biaya jasa aplikasi

Harga paket untuk Jasa Review Google Maps, Tokopedia, Shopee, Lazada Marketplace

REVIEW GURU // 5 PRODUCT 1x CHECKOUT

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Review 5 produk berbeda dalam 1x checkout. Dijamin 5 stars dengan original review (bukan bot) - Review dapat direview terlebih dahulu sebelum dipublish - Akan ditambahkan foto/video ke review jika client berikan digital filenya P.S: Karena review hanya bisa diberikan setelah paket diterima, saya akan memberikan review 1x24 jam setelah paket sampai.


REVIEW MASTER // 10 PRODUCTS 1x CHECKOUT

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Review 10 produk berbeda dalam 1x checkout. Dijamin 5 stars dengan original review (bukan bot) - Review dapat direview terlebih dahulu sebelum dipublish - Akan ditambahkan foto/video ke review jika client berikan digital filenya P.S: Karena review hanya bisa diberikan setelah paket diterima, saya akan memberikan review 1x24 jam setelah paket sampai.


FEEDBACK FOUNTAIN // 15 PRODUCTS 1x CHECKOUT

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Review 15 produk berbeda dalam 1x checkout. Dijamin 5 stars dengan original review (bukan bot) - Review dapat direview terlebih dahulu sebelum dipublish - Akan ditambahkan foto/video ke review jika client berikan digital filenya P.S: Karena review hanya bisa diberikan setelah paket diterima, saya akan memberikan review 1x24 jam setelah paket sampai.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.