EDITING VIDEO & ANIMASI LOGO HASIL PROFESIONAL

Terjual 1 kali
5,0

Halo, anda butuh menyelesaikan tugas/pekerjaan edit video anda secara cepat & maksimal? HiKhanz dapat membantu masalah tersebut! Dengan waktu yang efisien dan editing yang profesional saya harap dapat menyelesaikan project anda dengan maksimal. HiKhanz Project melayani Jasa Editing Video dan Animasi Logo untuk kebutuhan : ◦ Dokumentasi ◦ Event / Party ◦ Profile / Interview ◦ Tugas Sekolah / Kuliah ◦ Promo Product ◦ Sosial Media Video (Tiktok, Instagram Reels) Tentunya HiKhanz Project akan memberikan hasil dan service terbaik untuk kebutuhan anda. Dan pastikan untuk materi video/foto yang diberikan memiliki relosusi HD ya agar hasil lebih maksimal. Senang bisa membantu menyelesaikan project anda! Salam hangat HiKhanz Project.

Langkah PekerjaanUntuk EDITING VIDEO & ANIMASI LOGO HASIL PROFESIONAL

  • 1. Menerima materi dan briefing dari Costumer untuk memulai diskusi tentang konsep keseluruhan
  • 2. Melakukan proses kerja (editing)

Harga paket untuk EDITING VIDEO & ANIMASI LOGO HASIL PROFESIONAL

PAKET : STANDARD

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Video Durasi : Dibawah 5 Menit Format video bebas sesuai request anda. - Cut To Cut Video/Foto - Free request backsound - Materi Text - Revisi max 2x == (Waktu Kerja Project bisa menyesuaikan kompleksitas dari materi video) *Pastikan kirim format video/foto dengan resolusi HD ya, agar hasilnya maksimal!


PAKET : GOLD

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Video Durasi : 5 - 10 Menit Format video bebas sesuai request anda. - Simple Animasi Logo (jika diperlukan) - Free request backsound - Materi Text - Revisi max 2x == (Waktu Kerja Project bisa menyesuaikan kompleksitas dari materi video) *Pastikan kirim format video/foto dengan resolusi HD ya, agar hasilnya maksimal!


PAKET : DIAMOND

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Video Durasi : 15 - 20 Menit Format video bebas sesuai request anda. - Materi Video, Foto, Text. - Animasi Logo (jika diperlukan) - Free request backsound - Dubbing (jika diperlukan) - Revisi max 4x == (Waktu Kerja Project bisa menyesuaikan kompleksitas dari materi video) *Pastikan kirim format video/foto dengan resolusi HD ya, agar hasilnya maksimal!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.