Jasa Akuntansi Profesional – Laporan Keuangan, Pembukuan, & Pajak UMKM
Halo, saya Hilfa, saya seorang profesional yang memiliki pengalaman lebih kurang 8 tahun ( 2016-2024) kerja di bidang Finance, Accounting dan Tax di perusahaan jasa. Mulai saat ini saya full time menangani pembuatan Laporan Keuangan, Perpajakan dan konsultasi bisnis untuk para klien demi mempermudah klien untuk memahami data keuangan usahanya untuk pengambilan keputusan usahanya. Saya menjamin keamanan dan kerahasiaan perusahaan klien serta kualitas dari hasil laporan yang saya kerjakan. Langkah Pekerjaan 1. Diskusi mengenai kebutuhan klien 2. Klien menyiapkan semua data yang di butuhkan untuk pembuatan laporan 3. Kesepakatan waktu penyelesaian laporan 4. Klien melakukan pembayaran penuh dimuka sebelum memulai pekerjaan 5. Mulai progress pembuatan laporan 6. Review oleh klien 7. Pengiriman hasil pembuatan laporan
Paket: 3 paket
Paket BASIC
Rp500,0 rb✅ Pembukuan sederhana (max 30 transaksi) ✅ Laporan Laba Rugi bulanan ✅ Format Excel ✅ Konsultasi via chat (maks. 2x) Cocok untuk: UMKM kecil, reseller, freelancer individu
Paket STANDARD
Rp1,2 jt✅ Pembukuan lengkap (max 100 transaksi) ✅ Laporan Laba Rugi + Neraca + Arus Kas ✅ Rekonsiliasi bank ✅ Format Excel / PDF ✅ Konsultasi 1x via Zoom/Google Meet (30 menit) Cocok untuk: Toko online aktif, jasa profesional, usaha dengan tim kecil
Paket PREMIUM
Rp2,0 jt✅ Pembukuan lengkap tanpa batas transaksi ✅ Laporan lengkap + rasio keuangan ✅ Rekonsiliasi bank & pengelolaan piutang/utang ✅ Pelaporan pajak bulanan (PPN/PPh) ✅ Konsultasi rutin (2x Zoom/bulan) ✅ Format Excel, PDF, atau langsung dari Accurate/Xero Cocok untuk: Bisnis skala menengah, startup, usaha dengan kebutuhan perpajakan aktif
Pengalaman lebih dari 7 tahun dalam menangani pembukuan, laporan keuangan, dan perpajakan untuk berbagai jenis usaha, mulai dari UMKM hingga bisnis skala menengah. Pendidikan terakhir S2 Akuntansi (Konsentrasi Perpajakan) dan telah memiliki sertifikasi profesi, serta dapat menggunakan software akuntansi seperti Accurate dan Excel tingkat lanjut.
Pengalaman lebih dari 7 tahun dalam menangani pembukuan, laporan keuangan, dan perpajakan untuk berbagai jenis usaha, mulai dari UMKM hingga bisnis skala menengah. Pendidikan terakhir S2 Akuntansi (Konsentrasi Perpajakan) dan telah memiliki sertifikasi profesi, serta dapat menggunakan software akuntansi seperti Accurate dan Excel tingkat lanjut.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



