Subtitle Video Berbahasa Inggris to Indonesia

Terjual 1 kali
4,0

Bagi video creator maupun pecinta film, tidak usah khawatir lagi mengartikan secara mandiri scene demi scene film berdasarkan asumsi sendiri. Kami hadir dalam mengoptimalkan pembuatan terjemahan film berbahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia. Kami juga dapat bernegosiasi soal deadline maupun output dari filenya.

Langkah PekerjaanUntuk Subtitle Video Berbahasa Inggris to Indonesia

  • 1. Informasikan kami mengenai kebutuhan pengerjaan subtitling video yang Anda inginkan
  • 2. Kami akan menentukan harga subtitle melalui jenis videonya. Terdapat 3 jenis rate harga; untuk video berdurasi di bawah 5 dan 30 menit (video pendek) dan berdurasi lebih dari 1 jam (film)

Harga paket untuk Subtitle Video Berbahasa Inggris to Indonesia

Short Video (durasi <5 menit)

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Untuk pengerjaan subtitling video pendek berdurasi kurang dari 5 menit, pengerjaannya bisa dalam waktu sehari, minimal 10 menit dan dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan kapan deadlinenya maupun output filenya berupa langsung di videonya, atau word, atau .srt, dsb Keterangan: harga tersebut merupakan per video dan per sekali order


Medium Video (durasi 5-30 menit)

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Untuk pengerjaan subtitling video pendek berdurasi 5-30 menit, pengerjaannya bisa dalam waktu sehari, minimal 10 menit dan dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan kapan deadlinenya maupun output filenya berupa langsung di videonya, atau word, atau .srt, dsb. Untuk harga dimulai dari Rp35.000,00- per durasi 10 menit video alias Rp3.500,00- per menitnya. Keterangan: harga tersebut merupakan per video dan per sekali order


Film (durasi lebih dari 30 menit)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Untuk pengerjaan subtitling film berdurasi lebih dari 30 menit, pengerjaannya bisa dalam waktu minimal sehari dan dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan kapan deadlinenya maupun output filenya berupa langsung di videonya, atau word, atau .srt, dsb. Untuk harga, semua sama untuk jenis film maupun panjang durasinya di Rp150.000,00- Keterangan: harga tersebut merupakan per video dan per sekali order


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.