Jasa Review Olshop dan Rating GMaps (Real Account)

Terjual 16 kali
5,0

Hallo! Saya menerima jasa review E-Commerce (Shopee/Lazada/Tokopedia) dan juga Google Maps dengan akun asli (Pribadi) dan bukan BOT. Benefit : 1. Mendapatkan Trust (Kepercayaan konsumen) pada produk yang dijual 2. Peningkatan Rate, Saran pada E-Commerce dan Google Maps 3. Akun Real (Pemakaian Pribadi) bukan BOT 4. Review dengan akun yang sudah terverifikasi 5. Akun Lokal 6. Setiap Review menggunakan akun yang berbeda dan milik pribadi bukan BOT atau akun Fake, akun aktif yang masih dipakai belanja pribadi 7. Proses Cepat 8. Gratis request gambar, Dikenakan biaya sebesar Rp.5000 jika request video Note : Segala Risiko menjadi tanggung jawab masing masing (reviewer / client)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Olshop dan Rating GMaps (Real Account)

  • 1. Menghubungi melalui pesan
  • 2. Diskusikan produk yang ingin di review

Harga paket untuk Jasa Review Olshop dan Rating GMaps (Real Account)

Ketengan

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 2 Penilaian / Review (Boleh beda produk/Toko/Aplikasi) - Bukti Pengerjaan - Review berupa gambar, jika video dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.5000 - Rating bintang 5 dan ulasan positif - Tidak perlu mengirim produk/barang asli


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.