Proofreading, Editing dan Parafrasa (kualitas mumpuni dan terjamin).

Terjual 24 kali
4,9

Manfaat proofreading, editing dan parafrasa yang pelanggan dapatkan? Naskah berubah menjadi layak dan nyaman dinikmati pembaca. Proofreading memperbaiki apa saja? Teknis tulisan seperti penulisan tidak sesuai Ejaan Bahasa Indonesia (EBI), kesalahan tanda baca, salah ketik (typo) dan pemenggalan kata. Editing? Seperti proofreading, ditambah perbaikan struktur tulisan (sintaksis) dan alur logika penulisan. Sedangkan parafrasa? Mengubah struktur tulisan (semisal struktur kalimat) tanpa mengubah makna yang diinginkan. Biasa diperlukan untuk mengurangi tingkat plagiasi sebuah tulisan (misal cek turnitin). Naskah apa saja yang dapat diperbaiki? 1. Skripsi/Tesis/Disertasi 2. Makalah 3. Beragam jenis tugas kuliah 4. Esai 5. Artikel 6. Dan lain-lain Kualitas pengerjaan terasah oleh pengalaman freelancernya, lho. Ayo segera dialogkan kebutuhanmu!

Langkah PekerjaanUntuk Proofreading, Editing dan Parafrasa (kualitas mumpuni dan terjamin).

  • 1. Pelanggan silakan hubungi freelancer via fitur chat.
  • 2. Diskusi kebutuhan pelanggan (jenis dan tema naskah, jumlah halaman, durasi pengerjaan dan tarif). Silakan kirim file tulisan yang ingin diperbaiki.

Harga paket untuk Proofreading, Editing dan Parafrasa (kualitas mumpuni dan terjamin).

Proofreading (Rp.15.300/2 halaman)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Perbaikan (sesuai detail pekerjaan di deskripsi): a. Ketidaksesuaian dengan EBI (diksi tidak baku, tanda baca, salah ketik, spasi, dll.) 2. Durasi pengerjaan: a. Naskah di bawah 10 halaman (1 hari) b. Naskah di atas 10 halaman (1-4 hari) 3. Bentuk naskah: doc, docs. docx (A4, font 12, spasi 1,5) 4. Garansi revisi: satu kali 5. Tarif: Rp.15.300/2 halaman


Editing (Rp.19.700/2 halaman)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Perbaikan (sesuai detail pekerjaan di deskripsi): a. Ketidaksesuaian dengan EBI (diksi tidak baku, tanda baca, salah ketik, spasi, dll.) b. Gaya Bahasa c. Alur dan logika penulisan 2. Durasi pengerjaan: a. Naskah di bawah 10 halaman (2 hari) b. Naskah di atas 10 halaman (2-6 hari) 3. Bentuk naskah: doc, docs. docx (A4, font 12, spasi 1,5) 4. Garansi revisi: satu kali 5. Tarif: Rp.19.700/2 halaman


Parafrasa (Rp.25.500/2 halaman)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Perbaikan (sesuai detail pekerjaan di deskripsi): a. Pengubahan struktur kalimat-paragraf dengan tetap mempertahankan makna yang diinginkan. b. Ketidaksesuaian dengan EBI (diksi tidak baku, tanda baca, salah ketik, spasi, dll.) c. Alur dan logika penulisan 2. Durasi pengerjaan: a. Naskah di bawah 10 halaman (2 hari) b. Naskah di atas 10 halaman (2-7 hari) 3. Bentuk naskah: doc, docs. docx (A4, font 12, spasi 1,5) 4. Garansi revisi: satu kali 5. Tarif: Rp.25.500/2 halaman


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.