Konsultasi Hukum Online x Template Perjanjian x Pengacara Online x Jasa Hukum Bisnis

0,0

Pengalaman kerja 7 tahun di bidang hukum. Berprofesi sebagai Advokat tersumpah di Pengadilan Tinggi dan Organisasi Advokat PERADI. Bersertifikasi Auditor Hukum di dalam organisasi ASAHI dan ber-BNSP. Bentuk pelayanan sebagai berikut: 1. Kontrak Advokat Bulanan (Virtual Retainer Lawyer) 2. Program Bantuan Asisten (Bantu karyawan Anda akses layanan konsultasi hukum dengan mudah untuk tingkatkan kepuasan kerja mereka) 3. Legal Officer (staf hukum perusahaan yang pekerjaanya bergantung atau disesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan perusahaan) 4. Jasa Hukum Bisnis (Segala layanan hukum untuk bisnis Anda)

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Hukum Online x Template Perjanjian x Pengacara Online x Jasa Hukum Bisnis

  • 1. Klien memberikan uraian kronologi dan menyampaikan bukti-bukti yang relevan sebagai bahan materi pekerjaan jasa hukum kepada Advokat
  • 2. Advokat dan Klien menandatangani Surat Perjanjian Kerahasiaan (NDA). kontrak yang mengikat secara hukum antara dua pihak untuk memastikan kerahasiaan. NDA bertujuan untuk melindungi informasi rahasia dan sensitif, seperti data perusahaan, data karyawan, atau data pihak lain yang terkait dengan suatu kerja sama.

Harga paket untuk Konsultasi Hukum Online x Template Perjanjian x Pengacara Online x Jasa Hukum Bisnis

Kontrak Advokat Virtual

Rp3,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Kontrak Advokat Daring / Virtual (Virtual Retainer Lawyer) Dapatkan Advokat yang terdedikasi untuk perusahaan Anda selama jangka waktu tertentu Cara termudah mendapatkan konsultan hukum untuk bisnis Anda 1. Advokat / pengacara / konsultan hukum berpengalaman yang terdedikasi khusus untuk Anda 2. Kenyamanan konsultasi online di mana saja dan kapan saja 3. Penyelesaian kebutuhan hukum usaha Anda (konsultasi ahli, pembahasan/pembuatan dokumen, dll)


Program Bantuan Asisten Hukum

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Konsultasi on-demand dan langsung gratis bagi karyawan Anda 1. Customer Support terdedikasi 2. Dapat laporan penggunaan bulanan


Konsultasi Hukum Online

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pelanggan akan mendapatkan legal memo berisi jawaban konsultasi hukum yang disertai dasar hukum dan langkah hukum yang disarankan oleh Advokat. Ketentuan dan syarat: Advokat tidak dapat dituntut secara perdata maupun pidana dalam hal konsultasi hukum yang tidak terjadi hubungan klien dan advokat dalam hal ini ditandai oleh sebuat Surat Kuasa Khusus.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.