Transkrip Verbatim Audio Video ke Text Rekaman Suara file Word PDF

0,0

Dapatkan transkrip verbatim yang akurat untuk rekaman audio dan video Anda ke dalam text dengan layanan kami. Tim kami akan mentranskripsikan file audio atau video Anda secara teliti ke dalam teks yang jelas dan mudah dibaca dalam format Word atau PDF. Proses transkrip atau verbatim dilakukan oleh Human bukan Robot atau AI. Tim kami memiliki pengalaman yang luas dalam menangani transkripsi dan verbatim untuk berbagai keperluan, termasuk rekaman suara untuk wawancara skripsi, thesis, tesis, penelitian serta rekaman sidang bagi pengacara. Dengan keahlian dan ketelitian kami, Anda dapat memastikan bahwa setiap detail penting dalam rekaman Anda akan terdokumentasi secara akurat dalam teks yang jelas dan mudah dipahami.

Langkah PekerjaanUntuk Transkrip Verbatim Audio Video ke Text Rekaman Suara file Word PDF

  • 1. Klien menyampaikan durasi audio/video yang akan dilakukan transkrip atau verbatim dan durasi lama pekerjaan
  • 2. Pekerja membuat penawaran kerja

Harga paket untuk Transkrip Verbatim Audio Video ke Text Rekaman Suara file Word PDF

Paket 10-20 menit

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kami menawarkan transkripsi audio/video dalam bahasa Indonesia dengan durasi maksimal 10 menit. Hasilnya tersedia dalam format file Word atau PDF, siap untuk revisi jika diperlukan dan disesuaikan dengan permintaan Anda. Harga per menit Rp. 4.000,00 Harga akan dihitung per menit.


Paket 20-40 menit

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Dapatkan layanan transkripsi audio/video dalam bahasa Indonesia untuk rekaman dengan durasi 20-40 menit. Hasilnya disampaikan dalam format file Word atau PDF, siap untuk revisi bila diperlukan. Kami menyesuaikan format sesuai kebutuhan Anda, memberikan solusi transkripsi yang akurat dan efisien. Harga per menit Rp. 3.500,00 Harga akan dihitung per menit.


Paket 40-60 menit ++

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Manfaatkan layanan transkripsi audio/video yang menyeluruh untuk rekaman dengan durasi 40-60 menit atau lebih. Tim profesional kami akan menyediakan hasil transkripsi dalam format file Word atau PDF, dengan fleksibilitas untuk revisi yang dibutuhkan. Harga per menit Rp. 3.000,00 Harga akan dihitung per menit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.