Desain Social Media (Feed/Story/Banner/Poster/DLL) Trusted & Murah!

0,0

Freshgraduate yang telah mendapatkan pengalaman selama satu tahun di bidang pemasaran. Keahlian saya meliputi strategi pemasaran, analisis pasar, dan pengembangan konten. Saat ini, saya sedang mencari pengalaman baru melalui pekerjaan freelance yang berfokus pada copywriting & designing. Saya memiliki minat besar dalam menciptakan desain yang menarik, persuasif, dan relevan untuk audiens target. Saya sangat antusias untuk membangun karier freelance saya dalam bidang copywriting dan designing untuk memberikan kontribusi bermakna kepada klien-klien saya dengan belajar menguasai skill copywriting dan designing. Berikut portofolio web saya : https://ecoearthwithus.carrd.co/

Langkah PekerjaanUntuk Desain Social Media (Feed/Story/Banner/Poster/DLL) Trusted & Murah!

  • 1. Tanyakan apakah slot desain masih kosong atau full
  • 2. Setelah disetujui, berdiskusi dan konsultasi tentang konten yang diinginkan klien

Harga paket untuk Desain Social Media (Feed/Story/Banner/Poster/DLL) Trusted & Murah!

Desain Canva

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Benefits: - Waktu penyelesaian sesuai tingkat kesulitan desain yang dikerjakan - Desain sesuai keinginan klien - Free revisi - Editing menggunakan Canva


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.