Translator Murah - Penerjemahan Tulisan atau Dokumen English - Indonesia atau Indonesia - English

0,0

Biarkan saya yang mengurus masalah translation anda. Anda tidak perlu pusing karena saya akan kerjakan dengan cepat dan akurat. Keperluan untuk: 1. Jurnal 2. Proofreading 3. Essay 4. Company Profile 5. Website 6. Artikel Ilmiah 7. Dokumen 8. Content Blog 9. Legal document (sertifikat, akta nikah, akta lahir, ijazah, ktp, transkrip nilai, dan lainnya) 10. Transkrip 11. Buku 12. Penulisan Kreatif 13. Paper 14. Dan sebagainya Tidak usah khawatir, Penerjemah merupakan lulusan S1 Hubungan Internasional dan berkuliah dengan lingkungan serta kurikulum internasional. > EF SET SCORE 63/100 [C1 ADVANCED] Spesifikasi dokumen menyesuaikan dengan dokumen sumber dari klien.

Langkah PekerjaanUntuk Translator Murah - Penerjemahan Tulisan atau Dokumen English - Indonesia atau Indonesia - English

  • 1. Langsung hubungi Freelancer.
  • 2. Jelaskan lebih lanjut detail pekerjaan.

Harga paket untuk Translator Murah - Penerjemahan Tulisan atau Dokumen English - Indonesia atau Indonesia - English

Paket A

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket cocok untuk kriteria diatas namun estimasi pengerjaan tidak terlalu cepat. Sangat cocok untuk memesan: 1. Jurnal 2. Surat Kuasa 3. Dokumen Legal 4. Content Blog 5. Website 6. Artikel 7. Dan lainnya. Kriteria font, layout dan lainnya tergantung klien.


Paket Speedster

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Pengerjaan sangat cepat dan sesuai. Sangat cocok untuk memesan: 1. Jurnal 2. Surat Kuasa 3. Dokumen Legal 4. Content Blog 5. Website 6. Artikel 7. Dan lainnya. Kriteria font, layout dan lainnya tergantung klien.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.