Aplikasi Kasir Android Dengan Cetak Struk & Barcode

Terjual 1 kali
5,0

Aplikasi kasir online berbasis android dengan php backend API untuk admin mengatur produk, pejualan, stok, customer, pekerja dan lainnya, dengan aplikasi ini anda dapat membuat pencatatan cepat untuk kasir penjualan (Point of sale), mengelola data pelanggan, mengelola data inventaris, mengelola karyawan dan hak akses (peran), mengelola pembelian (biaya ), mengelola stok, melihat laporan lengkap mulai dari laporan penjualan, laporan pembelian, laporan stok barang, laporan barang paling disukai, hingga laporan untung rugi. Anda juga dapat menghubungkan aplikasi ini dengan printer thermal Bluetooth untuk mencetak struk penjualan secara langsung. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan sistem backup dan restore data sehingga database lebih aman jika terjadi masalah pada perangkat Anda di kemudian hari. Aplikasi ini juga dapat menentukan tata letak barang penjualan, Anda dapat memilih tata letak grid atau tata letak daftar. dan masih banyak fitur unggulan lainnya.

Langkah PekerjaanUntuk Aplikasi Kasir Android Dengan Cetak Struk & Barcode

  • 1. Pemesanan pekerjaan oleh Klien
  • 2. Pembuatan Aplikasi Sesuai Paket

Harga paket untuk Aplikasi Kasir Android Dengan Cetak Struk & Barcode

Aplikasi Android + Backend

Rp 2,2 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

File aplikasi Android siap pakai, website admin untuk pengaturan lengkap, file data kodingan ( source code ) yang sudah terupdate sesuai klien, dokumentasi ( cara penggunaan dan instalasi ).


Aplikasi Android + Backend + Jasa Instalasi

Rp 2,6 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

File aplikasi Android siap pakai, website admin untuk pengaturan lengkap, file data kodingan ( source code ) yang sudah terupdate sesuai klien, dokumentasi ( cara penggunaan dan instalasi ). dan jasa instalasi aplikasi dan backend sampai finish.


Aplikasi Android + Backend + Jasa Instalasi + Customize App

Rp 3,3 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

File aplikasi Android siap pakai, website admin untuk pengaturan lengkap, file data kodingan ( source code ) yang sudah terupdate sesuai klien, dokumentasi ( cara penggunaan dan instalasi ). dan jasa instalasi aplikasi dan backend sampai finish. termasuk customize aplikasi sesuai dengan nama Apps yang dikehendaki ( logo, warna, currency dan bahasa )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.