Desain Banner Online Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau


Ngomongin soal desain banner, aku udah pengalaman nih buat lebih dari 100 banner untuk berbagai jenis usaha. Gak cuma itu, aku juga pernah menjuarai lomba desain poster sebagai graphic designer, jadi kamu bisa percayain aku dalam menghasilkan banner yang keren dan sesuai dengan brand-mu. Aku mengerti pentingnya visual untuk memikat konsumen, jadi aku bakal kasih yang terbaik buat kamu. Yuk, coba deh layanan desain banner online-ku, gampang banget, nggak perlu ribet, dan hasilnya memuaskan banget!

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner Online Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

  • 1. Konsultasi awal: Klien menghubungi kamu melalui media sosial atau situs web untuk meminta informasi tentang jasa desain bannermu. Kamu akan memberikan informasi tentang harga, jangka waktu pengerjaan, dan detail lainnya.
  • 2. Pembayaran: Setelah klien setuju dengan harga yang ditawarkan, klien akan melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum kamu mulai mengerjakan desain banner.

Harga paket untuk Desain Banner Online Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Starter Pack

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dalam paket ini, customer akan mendapatkan 1 desain banner dengan ukuran standar, menggunakan desain yang baik, serta revisi sebanyak satu kali.


Premium Pack

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dalam paket ini, customer akan mendapatkan desain banner dengan ukuran standar dan custom template, serta revisi sebanyak tiga kali. Selain itu, customer juga akan mendapatkan source file atau file mentah dari desain banner tersebut.


Business Pack

Rp 65 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dalam paket ini, customer akan mendapatkan desain banner dengan ukuran standar dan variasi template yang lebih banyak, serta revisi sebanyak dua kali. file yang di dapat yakni jpg,png


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.