Holxer Branding

0,0

Kata branding berasal dari kata brand yang dalam bahasa Indonesia berarti merek. Dalam penggunaannya, kata brand dan branding memiliki makna yang berbeda. Jika kata brand berarti merek, maka pengertian branding adalah berbagai kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan dengan tujuan untuk membangun dan membesarkan sebuah brand atau merek. The Branding Journal mendefinisikan branding sebagai proses memberikan makna kepada perusahaan, produk atau jasa dengan membuat dan membentuk nilai brand di dalam ingatan pelanggan. Branding akan memudahkan para pelanggan untuk mengambil keputusan ketika mereka sedang ragu-ragu dalam memilih produk yang serupa namun dari perusahaan yang berbeda. Tantangan dalam branding pada saat ini adalah begaimana beradaptasi dengan perubahan yang cepat serta bagaimana membuat brand menjadi lincah. Maka dari hal itu, kita perlu membutuhkan paradigma baru. Keterangan lebih lanjut Dalam hal ini tim Holxer dapat membantu anda dalam merencanakan sebuah ide branding. Beberapa pelayanan yang dapat kami layani yaitu : - Product Branding / merek produk - Personal Branding / merek personal - Corporate Branding / merek perusahaan - Geographic Branding / merek tempat atau lokasi Adapun layanan yang kami berikan yaitu : - Penamaan merek (Brand Naming) dengan opsi 12 jenis nama beserta arti dan makna. - Penamaan slogan (Tagline Naming) dengan 12 opsi. - Pembuatan logo merek (Brand Logo). - Pembuatan Tampilan Visual. contoh : desain produk, desain kemasan, desain seragam, dan lain sebagainya. - Pembuatan Banner, X-Banner, Brosur, dan Poster. - Dibuka untuk revisi.

Langkah PekerjaanUntuk Holxer Branding

  • 1. Sampaikan & konsultasikan kepada kami keinginan branding anda.
  • 2. Anda kemudian pilih penawaran yang tersedia.

Harga paket untuk Holxer Branding

Paket A "Pembuatan Logo Merek/Brand"

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Gambar logo, file output berupa : jpg, png, psd dan Ai - Makna & filosofi logo, file output : docx - Dibuka Revisi 3 kali


Paket B " Brand Naming / Penamaan Merek "

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Penamaan merek (Brand Naming) dengan opsi 12 jenis nama beserta arti, makna, dan filosofi. - Penamaan slogan (Tagline Naming) dengan 12 opsi nama branding. - Dibuka revisi 3 kali - Output file : Docx


Paket C " Full Service "

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Brand Naming / Penamaan Merek. - Pembuatan Logo. - Desain Kemasan, Produk, atau Seragam. - Banner, X Banner, Poster, dan Brosur. - Dibuka untuk revisi 4 kali. - Output file berupa jpg, png, psd, ai, dan docx.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.