Jasa Review Aplikasi atau Produk+Bintang 5 di Play store atau Market Place

0,0

Halo semuanya 👋 Disini kami menawarkan jasa mereview positif dan Bintang 5 🌟🌟🌟🌟🌟 untuk aplikasi android atau produk yang anda inginkan di Market Place atau aplikasi di Google Play Store. Hal ini dapat membantu meningkatkan rating atau review positif anda agar semakin menarik dimata para pelanggan. Jasa Review + bintang 5 yang MURAH, Bergaransi dan 100% dijamin AMAN Langkah Kerja: ▫️client berdiskusi dengan kami, tentang aplikasi atau produk apa yang akan di Review + bintang 5 ▫️client akan memberikan Link atau URL aplikasi di google play atau produk market place yang sudah didiskusikan sebelumnya ▫️ client bisa request ulasan atau informasi mengenai produk atau aplikasi yang di inginkan ▫️setelah pekerjaan selesai, client akan mendapatkan laporan pekerjaan berupa Screenshot dari kami ▫️ Selesai

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Aplikasi atau Produk+Bintang 5 di Play store atau Market Place

  • 1. client berdiskusi dengan kami, tentang aplikasi atau produk apa yang akan di Review + bintang 5
  • 2. client akan memberikan Link atau URL aplikasi di google play atau produk market place yang sudah didiskusikan sebelumnya

Harga paket untuk Jasa Review Aplikasi atau Produk+Bintang 5 di Play store atau Market Place

Paket 1

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Review positif + bintang 5 di 3 akun yang berbeda - free upload foto/video yang disediakan - Akun No Bot


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.