Model 3D SketchUp dari Foto Kursi Nyata atau Foto Produk Lain

0,0

Bisa membuat desain 3d model pakai SketchUp - Model 3d dibuat sebisa mungkin sesuai dengan foto atau sketsa - Model 3d bisa dirender material berwarna atau abu-abu dan punya dimension atau tanpa dimension yang menunjukkan ukuran panjang, lebar, dan tinggi dengan cm, mm, atau m. - Model 3d bisa berupa kursi, headset, palu, kasur, meja, obeng, dan lain-lain. - Bisa membuat ruangan dimana model 3d berada bersama model 3d perlengkapan lain seperti mangkuk di atas meja, lampu di langit-langit, kursi dengan kursi lain di ruang makan, lukisan di dinding, poster di dinding, dan lain-lain.

Langkah PekerjaanUntuk Model 3D SketchUp dari Foto Kursi Nyata atau Foto Produk Lain

  • 1. Menerima Foto Furniture atau Benda apapun yang diberikan dari pelanggan atau perminta jasa
  • 2. Mencari tahu berapa ukuran model 3D SketchUp furniture atau benda yang diinginkan pelanggan

Harga paket untuk Model 3D SketchUp dari Foto Kursi Nyata atau Foto Produk Lain

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- File SketchUp - File JPEG Front View atau tampak depan Produk - File JPEG Back View atau tampak belakang Produk - File JPEG Left View atau tampak kiri Produk - File JPEG Right View atau tampak kanan Produk - File JPEG Top View atau tampak atas Produk - File JPEG Perspective View atau tampak perspektif Produk


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.