Desain Premium label, packaging full print kemasan ilustrasi, kopi dan produk UMKM lainnya

Terjual 3 kali
5,0

Desainer profesional berpengalaman membina UMKM kurang lebih 3 tahun pada bidangnya yang siap mengkreasikan segala jenis desain kemasan yang anda butuhkan untuk produk atau bisnis anda. Bukan hanya optimal secara visual namun juga optimal dalam konsep mengedepankan jiwa karakter perfeksionis, hal teknis dan file hingga siap diaplikasikan pada berbagai media. DISCLAIMER 1. Desain yang akan didapatkan bersifat permanent dan dapat digunakan dalam jangka panjang. 2. Harga dan waktu pengerjaan tergantung dengan tingkat kesulitan, konsep dan keinginan klien. 3. sumber lisensi yang bersifat Public domain dan desain secara orisinil. “jika ingin konsultasi atau ada hal mungkin anda masih bingung bisa hubungi saya langsung :)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Premium label, packaging full print kemasan ilustrasi, kopi dan produk UMKM lainnya

  • 1. Saya mengerjakan sesuai permintaan client
  • 2. Penyerahan desain awal untuk direview sesuai dengan konsep dan brief awal (estimasi 1-2 hari)

Harga paket untuk Desain Premium label, packaging full print kemasan ilustrasi, kopi dan produk UMKM lainnya

Paket merakyat UMKM

Rp 110 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. telah menyiapkan brief & isi konten. 2. 3 konsep desain, 1 sisi 3. format file yang kami kirimkan JPG/PNG/PDF (siap cetak) 4. bonus Mockup untuk pemasaran 5. bebas revisi


Paket Naik Kelas UMKM Desain Label Standing Pouch full print Etc.

Rp 210 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. telah menyiapkan brief & isi konten. 2. bonus mockup + link barcode (jika diperlukan) 3. bonus simpel logo (hanya jenis tulisan bukan gambar rumit) 4. 3 konsep desain 5. desain 2 sisi / bagian depan dan belakang (Standing pouch etc) 6. format file yang kami kirimkan JPG/PNG/PDF (siap cetak) 7. bebas revisi


PAKET Eksklusif UMKM Desain Label Standing Pouch Full print/Full ilustrasi Orisinil Semua Sisi.

Rp 510 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. telah menyiapkan brief & isi konten. 2. 3 konsep desain (tidak termasuk full colour) 3. bonus mockup + link barcode Mockup untuk pemasaran 4. bonus simpel logo (hanya jenis tulisan bukan gambar rumit) 5. format file yang kami kirimkan JPG/PNG/PDF (siap cetak) 6. pengerjaan +- 5 hari kerja 7. unlimited revisi (tidak termasuk ilustrasi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.