DESAIN KAOS / HOODIE CUSTOM ILUSTRASI DENGAN BANYAK REVISI

0,0

Halo ! Saya adalah profesional Desainer Grafis dan Ilustrasi di beberapa situs penyedia jasa freelance desain sejak 2016 hingga sekarang, saya juga salah satu artist dalam program SHEIN X program sejak 2023 hingga sekarang. Jangan sungkan untuk bertanya dahulu dan lihat hasil yang akan anda dapatkan ! Saya ucapkan terima kasih banyak karena sudah mengunjungi profil halaman saya Membangun kepercayaan dengan klien adalah salah satu kunci yang saya percaya untuk menuju goal bersama, oleh sebab itu saya akan : - Karya ilustrasi dan desain dengan kualitas tinggi - Menawarkan anda dengan harga yang terjangkau - meminimalkan kesalahpahaman dan selalu mengupdate proses pengerjaan Proses Pengerjaan : - Melakukan Deal Harga dan konsep - Memberikan Deskripsi Desain - Memberikan Referensi Desain ( style yang di inginkan ) - Catatan Tambahan ( jika ada ) Mari segera berhubungan dan menjalin kerjasama segera ! Jangan ragu untuk bertanya dahulu jika anda masih memiliki pertanyaan dan buktikan dengan kualitas hasil karya saya

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN KAOS / HOODIE CUSTOM ILUSTRASI DENGAN BANYAK REVISI

  • 1. Apakah anda sudah memiliki referensi ?
  • 2. Apakah anda memiliki permintaan khusus ?

Harga paket untuk DESAIN KAOS / HOODIE CUSTOM ILUSTRASI DENGAN BANYAK REVISI

Dana Pelajar

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

WAKTU PENGERJAAN 2 HARI - 1 Konsep - 3x Revisi Minor - File Preview Sketsa JPG dan PNG ( HDR )


Paket Boss

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

WAKTU PENGERJAAN 3 HARI - 1 konsep - Gratis Mockup - 5x Revisi Minor - File Preview JPG dan PNG ( HDR ) - File Master ( Editable by Request )


Paket Sultan

Rp499,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

WAKTU PENGERJAAN 5 HARI - 1 konsep - Gratis Mockup - Gratis Design ( random ) - 5x Revisi Minor - File Preview JPG dan PNG ( HDR ) - File Master ( Editable by Request )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.