Vidio Animasi Arsitektural (exterior, interior atau lansekap)

0,0

Halooo Saya Husien sedang memulai bisnis di bidang 3D Visual arsitektur untuk rendering atau animasi. konsultasikan kebutuhanmu dulu, gratis!! Thankyou.

Langkah PekerjaanUntuk Vidio Animasi Arsitektural (exterior, interior atau lansekap)

  • 1. terima kasih telah berkunjung.. kami menyediakan jasa desain interior maupun exterior gedung.. jasa yang kami kerjakan : - 3D Modeling - 3D Rendering - Architecture Animation Silahkan meninggalkan pesan untuk berdiskusi project & informasi lebih lanjut..
  • 2. Langkah kerja 1. Penyampaian kerja dengan jelas, meliputi jenis project/bangunan referensi (jika ada) 2. Pembuatan proposal animasi, waktu pengerjaan menyesuaikan tingkat kesulitan & besaran project, harga dapat berubah sesuai dengan tingkat kerumitan dan besaran project, dapat didiskusikan lebih lanjut bersama klien 3. Klien mengirimkanfile 3D modeling yang dibutuhkan dalam format seperti .skp .cad. collada

Harga paket untuk Vidio Animasi Arsitektural (exterior, interior atau lansekap)

Paket skala kecil

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Mengerjakan animasi 3D architecture berdasarkan file 3D modeling format .skp .cad. collada ( 3D modelling dikirimkan oleh klien adalah file dengan desain fix ) project yang dikerjakan merupakan projet seperti perkenalan produk, booth pameran / stand, visualisasi objek, & sejenisnya. Durasi video maksimal 60 detik . Penambahan durasi dikenakan Rp. 100.000,- per 60 detik. Revisi minor 1x. Klien akan mendapatkan file HD Quality berupa .mp4 .mpg .flv atau sesuai kesepakatan.


Paket skala menengah

Rp 2,8 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Mengerjakan animasi 3D architecture berdasarkan file 3D modeling format .skp .cad. collada ( 3D modelling dikirimkan oleh klien adalah file dengan desain fix ) project yang dikerjakan merupakan project menengah seperti rumah tinggal, landscape, interior atau exterior. Durasi video maksimal 120 detik . Penambahan durasi dikenakan Rp. 125.000,- per 60 detik. Revisi minor 2x. Klien akan mendapatkan file HD Quality berupa .mp4 .mpg .flv atau sesuai kesepakatan.


Paket skala besar

Rp 4,3 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Mengerjakan animasi 3D architecture berdasarkan file 3D modeling format .skp .cad. collada ( 3D modelling dikirimkan oleh klien adalah file dengan desain fix ) project yang dikerjakan merupakan project besar seperti perumahan, urban town, urban lanscape, apartment, hotel dan sejenisnya Durasi video maksimal 180 detik . Penambahan durasi dikenakan Rp. 150.000,- per 60 detik. Revisi minor 3x. Klien akan mendapatkan file HD Quality berupa .mp4 .mpg .flv atau sesuai kesepakatan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.