Ciptakan Website Eksklusif: Profil Pribadi, Profil Perusahaan, dan Banyak Lagi!

0,0

Sebagai seorang frontend developer berpengalaman dengan lebih dari 2 tahun, saya memiliki keahlian yang kuat dalam membangun website unik menggunakan coding sendiri tanpa menggunakan WordPress. Saya mengutamakan pembangunan website dari awal menggunakan teknologi seperti React.js, Next.js, dan TypeScript, yang memungkinkan saya untuk menciptakan antarmuka pengguna yang responsif, ramah pengguna, dan tidak sama dengan website lainnya. Dengan pengalaman dan keahlian ini, saya dapat memberikan solusi khusus dan desain yang inovatif untuk proyek digital Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Ciptakan Website Eksklusif: Profil Pribadi, Profil Perusahaan, dan Banyak Lagi!

  • 1. Analisis requirement
  • 2. Penentuan Desain

Harga paket untuk Ciptakan Website Eksklusif: Profil Pribadi, Profil Perusahaan, dan Banyak Lagi!

website satu landingpage

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

"Solusi Landing Page Responsif: Dapatkan Pengalaman Memikat di Semua Perangkat dengan React.js atau Next.js!" Saya sebagai frontend developer berpengalaman siap membantu Anda menciptakan landing page yang menarik, interaktif, dan memberikan pengalaman yang mulus pada setiap perangkat.


website dengan database

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

"Solusi Website Profesional Lengkap oleh Frontend Developer Berpengalaman!" Dapatkan website menakjubkan. Saya membantu Anda membuat landing page menarik, halaman detail informatif seperti About Us yang mencerminkan identitas bisnis, serta fitur otentikasi dan pengelolaan dashboard yang efisien. Gunakan solusi kami dengan penggunaan database untuk keamanan dan pengelolaan data yang efektif. Temukan potensi bisnis Anda dengan website yang profesional dan mengesankan!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.