Jasa Desain Presentasi Berkualitas 12 jam selesai (PPT, Google Slide, dan Canva)

Terjual 1 kali
0,0

Selamat datang di layanan pembuatan presentasi terbaik di sini! Saya menghadirkan solusi yang cepat, kreatif, dan sangat fleksibel untuk semua kebutuhan presentasi Anda. 🚀 Mengapa memilih jasa saya? Pengerjaan Kilat: Saya dapat menyelesaikan presentasi Anda dalam waktu kurang dari 12 jam sehingga Anda siap untuk tampil di depan audiens dengan keyakinan tinggi. Bebas Revisi dalam 1x24 Jam Harga yang Dapat Dinego: Saya memahami bahwa setiap proyek memiliki anggaran yang berbeda. Oleh karena itu, harga layanan saya dapat dinegosiasikan. 💞 Siap untuk Semua Jenis Presentasi: Saya dapat membantu Anda menciptakan presentasi yang mengesankan dalam format PPT, Google Slides, dan Canva. How to Order: 1. Berdiskusi mengenai isi/informasi yang harus ada di dalam presentasi. 2. Proses pengerjaan 3. Pengiriman hasil sementara (apabila ada revisi) 4. Melakukan revisi (jika ada) 5. Pengiriman produk final Bersama, kita akan menghadirkan presentasi yang tak terlupakan. Saya tidak sabar untuk berkolaborasi dengan Anda!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Presentasi Berkualitas 12 jam selesai (PPT, Google Slide, dan Canva)

  • 1. Konsultasi Awal: Pertama-tama, kita akan melakukan pertemuan awal untuk saya mendengar kebutuhan dan visi presentasi yang Anda inginkan. Saya akan menggali informasi tentang tujuan presentasi, gaya yang Anda suka, dan detail lainnya.
  • 2. Pilih Paket: Selanjutnya, Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda, atau jika perlu, saya akan menyesuaikannya sesuai dengan proyek Anda.

Harga paket untuk Jasa Desain Presentasi Berkualitas 12 jam selesai (PPT, Google Slide, dan Canva)

Paket A - Basic Essentials

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

ðŸŽĻ10 slide presentasi ðŸŽĻDesain sederhana dan profesional ðŸŽĻPengerjaan dalam waktu kurang dari 12 jam ðŸŽĻBebas revisi gratis dalam waktu 24 jam ðŸŽĻHarga yang dapat dinegosiasikan.


Paket B - Creative Impact

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

ðŸŽĻ20 slide presentasi ðŸŽĻDesain kreatif dan visual yang menawan ðŸŽĻPengerjaan dalam waktu kurang dari 12 jam ðŸŽĻBebas revisi gratis dalam waktu 24 jam ðŸŽĻHarga yang dapat dinegosiasikan


Paket C - Complete Solution

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

ðŸŽĻ30 slide presentasi ðŸŽĻDesain eksklusif dan custom ðŸŽĻPengerjaan dalam waktu kurang dari 12 jam ðŸŽĻBebas revisi gratis dalam waktu 24 jam ðŸŽĻIntegrasi elemen multimedia (gambar, video, animasi) ðŸŽĻHarga yang dapat dinegosiasikan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.