JASA AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN

0,0

Memberikan jasa terkait dengan akuntansi, mulai dari Pembukuan sampai dengan pembuatan Laporan Keuangan, dengan mengikuti standak akuntansi (PSAK) yang terbaru. Selain itu juga memberikan jasa perpajakan, mulai dari menghitung pajak yang harus dipotong atau dipungut sampai dengan pendampingan pengisian SPT masa dan tahunan. Keterangan lebih lanjut Kami memberikan jasa Pembukuan terhadap transaksi harian yang dilakukan oleh Klien. Pada setiap akhir bulan, kami akan melakukan proses akhir periode dengan membuat Laporan Keuangan sebagai hasil akhirnya. Sebagai tambahannya, kami dapat juga memberikan jasa penghitungan pajak Klien, mulai dari perhitungan pajak karyawan (PPh 21), pajak terhadap penjualan barang dan jasa (PPN), PPh Badan, sampai pendampingan pengisian SPT masa dan tahunan Klien.

Langkah PekerjaanUntuk JASA AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN

  • 1. Pembukuan
  • 2. Pembuatan laporan keuangan

Harga paket untuk JASA AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN

Pembukuan

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Pembukuan transaksi harian dari kegiatan usaha yang dilakukan oleh klien.


Laporan Keuangan

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Laporan keuangan bulanan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku (PSAK), berdasarkan atas Pembukuan yang dilakukan sebelumnya.


Perpajakan

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Perhitungan pajak klien, mulai dari perhitungan pajak karyawan, barang, jasa dan badan secara bulanan dan juga tahunan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.