Mixing Dengan Cepat dan Terpercaya!

Terjual 1 kali
0,0

Dengan bekal pengetahuan akan mixing mindset, balancing serta pengoperasian software pengolah suara yang mumpuni, didukung dengan pengetahuan akan komposisi musik, saya dapat memaksimalkan karya anda! File audio mentah anda akan diolah menggunakan perangkat macbook pro 2012, preamp midas, preamp modeling, speaker dan headphone standar studio rekaman, dan plugin profesional produksi yang mendukung pekerjaan. file yang dapat di proses: A. Project File 1. File Project .NPR/.CPR - Nuendo/Cubase Project 2. File Project .logicx - Logix Pro X Project 3. File Project .song - Studio One Project 4. FIle Project .flp - FL Studio Project B. Audio FIle 1. File Audio berformat .wav 16/24/32(float) bit 2. File Audio berformat .aif 16/24/32(float) bit 3. File Audio berformat .mp3 (320 kbps) 48khz Keterangan lebih lanjut 1. Mixing Song Bronze - file akan di eqing, balancing, panning 1. up to 5 instrument chanel track (ex: voc, gtr, bass, keys, drum) 2. Mixing Song Silver - file akan di eqing, balancing, panning, posisioning, imaging, 1. up to 7 instrument chanel track (ex: voc, gtr 1, gtr 2, bass, keys, drum) 3. Mixing Song Gold - file akan di eqing, balancing, panning, posisioning, imaging, vocal tuning, 1. up to 10 instrument chanel track (ex: voc, gtr 1, gtr 2, bass, keys, drum) 4. Mixing Song Platinum - file akan di eqing, balancing, panning, posisioning, imaging, vocal tuning, resample preamplification (guitar, bass, vocal) 1. up to 10 instrument chanel track (ex: voc, gtr 1, gtr 2, bass, keys, drum) 5. Mixing Custom Mixing Custom untuk komposisi diluar format Band Pop, seperti : ansambel yang lebih dari 10 chanel instrument, orkestra, chamber, quartet, gamelan, alat musik tradisional, kroncong, musik seni, dll.

Langkah PekerjaanUntuk Mixing Dengan Cepat dan Terpercaya!

  • 1. Collecting File - file diterima bisa dalam bentuk fisik atau tautan filecloud server
  • 2. Project Manager - mengatur lembar kerja sesuai dengan paket yang dipilih, dan meng import file atau membuka file project

Harga paket untuk Mixing Dengan Cepat dan Terpercaya!

Mixing

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Bronze - eqing, balancing, panning 2. Silver - eqing, balancing, panning, posisioning, imaging, 3. Gold - eqing, balancing, panning, posisioning, imaging, vocal tuning, 4. Platinum - eqing, balancing, panning, posisioning, imaging, vocal tuning, resample preamplification (guitar, bass, vocal) File audio yang dikirim adalah : 1. ReviewFile (1 file): .mp3 44.1khz 128kbps / 320kbps 2. Finalmixdown (3 file) : .mp3 44.1khz/128kbps, .mp3 44.1khz/320kbps, .wav 16 bit


Mastering

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File Mixdown akan di check equalisasi dan dimixdown/render dengan kekerasan/gain level sesuai dengan kebutuhan. setiap platform berbeda.


Cheap Package

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

15 detik sample sound- Rp 50.000 - Tanpa revisi - Selesai 2 hari - Hasil akhir mp3/wav


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.