UI/UX Design Speciality Mobile Apps ( High Quality Design)


Halo!.... Anda memerlukan bantuan untuk desain Mobile Apps? Silahkan kontak saya, saya akan membantu ada mengatasi masalah untuk menghasilkan tampilan Aplikasi yang menarik untuk pelanggan anda. Anda Khawatir desain Tidak Sesuai? Hubungi saja dulu, Kami juga menyediakan jasa re-desain dan edit desain Mobile Apps yang sudah ada Keterangan lebih lanjut Saya akan sangat senang bila anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dalam memilih Paket yang anda ingin kan, harga yang tercantum bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan kesepakatan bersama. Terima kasih Senang bisa bekerja sama dengan anda.

Langkah PekerjaanUntuk UI/UX Design Speciality Mobile Apps ( High Quality Design)

  • 1. Mendengarkan keinginan Klien
  • 2. Menawarkan Paket dan opsi lain nya

Harga paket untuk UI/UX Design Speciality Mobile Apps ( High Quality Design)

Paket Regular

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Maks. 1 Halaman 2. File Desain PNG 3. No Revisi


Paket Profesinal

Rp 475 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Maks. 5 Halaman 2. File Desain PNG, JPEG, PDF 3. File Resource Adobe XD 4. Font, Icon dan Asset lainnya 5. 2 Kali Revisi


Paket Full Service

Rp 1,7 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. 5 - 12 Halaman 2. File Desain PNG, JPEG, PDF 3. File Resource Adobe XD 4. Font, Icon dan Asset lainnya 5. Share Link Prototype (Efek Tap atau Slide) 6. File Zeplin untuk Melanjutkan Ke Programmer 7. Maks 3 Kali Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.