Entri Data excel dan pembuatan file excel untuk keperluan perkantoran

0,0

Halo, saya adalah lulusan fakultas meteorologi dan berpengalaman dalam menangani data excel untuk keperluan penyusunan data maupun pembuatan titik pada peta saat kuliah. Mahir dalam penggunaan formula untuk penunjang pengolahan data serta penggunaan visual seperti diagram dan grafik untuk penunjang pekerjaan. Layanan yang dapat saya berikan adalah : 1. Penyusunan data yang akan digunakan. 2. Visualisasi data. 3. Pembuatan excel untuk penunjang pekerjaan sesuai permintaan. Langkah Pekerjaan 1. Klien menjelaskan kepada freelancer terkait detil pekerjaan 2. Klien bernegosiasi dengan freelancer terkait tingkat kesulitan pekerjaan dan durasi pengerjaan 3. Apabila sepakat, maka freelancer akan langsung mengerjakan detil pekerjaan 4. Freelancer akan menunjukkan hasil pekerjaan kepada klien sebelum hasil akhir. Apabila terdapat revisi, maka permintaan revisi akan diberikan sebanyak 3 kali 5. Setelah hasil pekerjaan diserahkan kepada klien, maka klien dapat memberikan ulasan tentang freelancer

Paket: 2 paket

Paket Penginputan Data

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Klien akan mendapatkan jasa : 1. Penginputan data dengan biaya Rp500,- per data (dilihat dari baris banyaknya data). 2. File input data yang akan diberikan ke klien adalah file excel. NB : waktu pengerjaan bisa saja lebih cepat dari perkiraan durasi pekerjaan.


Pembuatan file excel dan visualisasi data

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Klien akan mendapatkan jasa : 1. Format isi file excel akan mengikuti permintaan klien (baik pembuatan file excel dan visualisasi data) 2. Akan ada biaya tambahan apabila sesuai dengan tingkat kesulitan pekerjaan pembuatan file excel dengan biaya dimulai dari Rp50.000,- NB : waktu pengerjaan bisa saja lebih cepat dari perkiraan durasi pekerjaan.


Freelancer
icebear_24
icebear_24

1. Pengalaman dalam menangani penyusunan dokumen kantor (administrasi surat dan pembuatan form). 2. Mampu berbahasa inggris dan indonesia

1. Pengalaman dalam menangani penyusunan dokumen kantor (administrasi surat dan pembuatan form). 2. Mampu berbahasa inggris dan indonesia

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.