Jasa Pengerjaan Akuntansi dan Perpajakan

0,0

Jasa Pengerjaan Akuntansi dan Perpajakan meliputi Input Jurnal Umum berdasarkan transaksi yang tercatat dalam rekening koran (General Journal Entry), Rekonsiliasi Kas dan Bank (Reconcile Cash and Bank), Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan (Financial Report), Penghitungan PPh berdasarkan transaksi yang menjadi Objek Pajak (Ekualisasi Pajak), Pembuatan Bukti Potong serta Pelaporan PPh dan PPN Masa, Arsip file/dokumen dalam bentuk softcopy, dapat juga mengerjakan SPT Badan Perusahaan Tahunan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengerjaan Akuntansi dan Perpajakan

  • 1. Perusahaan menjelaskan secara detail yang berhubungan dengan bidang usaha yang dijalankan.
  • 2. Perusahaan menentukan Sistem Akuntansi apa yang ingin digunakan.

Harga paket untuk Jasa Pengerjaan Akuntansi dan Perpajakan

Jasa Pengerjaan Akuntansi dan Perpajakan Bulanan

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

- Input Jurnal Umum berdasarkan transaksi yang tercatat dalam rekening koran (General Journal Entry) - Rekonsiliasi Kas dan Bank (Reconcile Cash and Bank) - Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan (Financial Report) - Penghitungan PPh berdasarkan transaksi yang menjadi Objek Pajak (Ekualisasi Pajak) - Pembuatan Bukti Potong serta Pelaporan PPh dan PPN Masa (SPT Masa) - Arsip file/dokumen dalam bentuk softcopy


Jasa Pengerjaan Akuntansi dan Perpajakan Bulanan & Tahunan

Rp4,0 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

- Input Jurnal Umum berdasarkan transaksi yang tercatat dalam rekening koran (General Journal Entry) - Rekonsiliasi Kas dan Bank (Reconcile Cash and Bank) - Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan (Financial Report) - Penghitungan PPh berdasarkan transaksi yang menjadi Objek Pajak (Ekualisasi Pajak) - Pembuatan Bukti Potong serta Pelaporan PPh dan PPN Masa (SPT Masa) - Arsip file/dokumen dalam bentuk softcopy - Penghitungan dan Penyusunan SPT Badan Tahunan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.