JASA PEMBUATAN WEBSITE COMPANY WORDPRESS

0,0

Terima kasih telah mengunjungi pekerjaan jasa saya. Haloo Perkenalkan saya adalah Frelencer Fuul time, disini saya menawarkan Jasa Pembuatan Website COMPANY Menggunakan WordPress Saya akan memberikan layanan Jasa Pembuatan Website Menggunakan Wordpress: 1. Jasa Pembuatan Website Company Profil Perusahan,Sekolah, Tugas Kuliah, Kantor dan Bisnis 2. Jasa Pembuatan Website Toko Online 3. Jasa Pembuatan Website Kantor dan Bisnis Terimah kasih Teleh mempercayai Jasa saya, Anda puas kami senang dan kepuaasan anda kami no 1 kan.

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN WEBSITE COMPANY WORDPRESS

  • 1. Beritahu Kepada saya apa yang saya kerjakan secara singkat dan jelas
  • 2. Beritahu Kepada saya batas deaddline nya

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN WEBSITE COMPANY WORDPRESS

Paket Website Company Profil

Rp 620 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Saya melayani jasa pembuatan website berbasis Wordpress yang dirancang secara profesional dan modern. yang klien dapatkan : - Pembuatan Website Company Profil berbasis CMS Wordpress. - Design Premium - Logo sesuai kebutuhan klient + 70Ribu - Gratis Domain.com - Revisi 2X - Dibantu Perpanjang Hosting Client tidak termasuk: - Website hosting Kami akan berikan biaya tambahan sesuai dengan kebutuhan website hosting Anda Dengan Harga 620 ribu Website anda Selesai


Paket Website Toko Online

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Saya melayani jasa pembuatan website berbasis Wordpress yang dirancang secara profesional dan modern. yang klien dapatkan : - Pembuatan Website Toko Online berbasis CMS Wordpress. - Design Premium - Gratis Logo sesuai kebutuhan klient - Gratis Revisi 3 x - Gratis Domain.com tidak termasuk: - Website hosting Kami akan berikan biaya tambahan sesuai dengan kebutuhan website hosting Anda Dengan Harga 600ribu Maka anda dapat website Toko Online


Menambah halaman statis

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Rp 50.000 - Revisi 1 kali - Selesai 2 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.