Desain Logo for Professional Company

0,0

We provide logo design and branding services. The style we take is vintage, modern and elegant. We also sometimes affix calligraphy art in the logos we make. Our logo creation is done manually and based on knowledge of the philosophy of the logo itself. We recommend submitting several requests regarding what to do and do not in logo creation. *The logo that we created will display 3 different options. **This service does not accept revision requests. ____ Kami menyediakan jasa desain logo dan branding. Gaya yang kami ambil adalah vintage, modern dan elegan. Kami juga terkadang membubuhkan seni kaligrafi pada logo yang kami buat. Pembuatan logo kami dilakukan secara manual dan berdasarkan pengetahuan filosofi dari logo itu sendiri. Kami merekomendasikan untuk mengirimkan beberapa permintaan mengenai apa yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam pembuatan logo. *Logo yang kita buat akan menampilkan 3 pilihan yang berbeda. **Layanan ini tidak menerima permintaan revisi.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo for Professional Company

  • 1. Klien menjelaskan logo yang diinginkan. Warna, style, nama dan wordmark.
  • 2. Membuat 3 usulan desain logo.

Harga paket untuk Desain Logo for Professional Company

Basic

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File desain (PDF/JPG/PNG)


Golden

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 9 hari

File desain (PDF/JPG/PNG) 1 kali revisi


Platinum

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

File desain (PDF/JPG/PNG) 2 kali revisi Free request


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.