DESAIN KAOS CUSTOM BERBAGAI MACAM STYLE

0,0

Saya adalah seorang desainer grafis yang memiliki keahlian khusus dalam mendesain kaos sesuai dengan kebutuhan klien. Dengan latar belakang dalam desain grafis, Saya mampu menggabungkan elemen-elemen kreatif dan visual untuk menciptakan desain kaos yang unik dan sesuai dengan visi serta pesan yang diinginkan oleh klien. Saya dapat menciptakan desain yang tidak hanya estetis, tetapi juga memenuhi tujuan dan target yang diinginkan. Kami menyediakan layanan desain kaos yang lengkap: - File asli dalam format Psd. - Resolusi file yang tinggi (300dpi). - Mock up kaos yang dibuat beragam agar pelanggan mendapatkan gambaran yang jelas mengenai hasil desainnya dalam baju nanti. - Revisi bisa sampai 5x (tanpa adanya perubahan secara total karena hal tersebut akan dianggap sebagai pesanan baru). - Format file desain bebas sesuai request (JPG, PNG, PDF, dll)

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN KAOS CUSTOM BERBAGAI MACAM STYLE

  • 1. Saya butuh penjelasan tentang konsep gambar
  • 2. Saya akan mengerjakan secepatnya

Harga paket untuk DESAIN KAOS CUSTOM BERBAGAI MACAM STYLE

Paket 1 sisi

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pelanggan akan mendapatkan desain untuk 1 baju dengan revisi maksimal 3X. File desain yang didapat berupa hanya satu sisi saja (depan/belakang) dan file yang didapat berupa JPG, PNG dan Mockup sebagai preview hasil desain. Desain yang didapat hanya untuk digunakan untuk keperluan pribadi (Personal Use)


Paket 2 sisi

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pelanggan akan mendapatkan desain untuk 1 baju dengan revisi maksimal 3X. File desain yang didapat berupa dua sisi depan dan belakang dan file yang didapat berupaJPEG, PNG dan Mockup sebagai preview hasil desain. Desain yang didapat hanya untuk digunakan untuk keperluan pribadi (Personal Use)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.