WEBSITE COMPANY PROFILE


Sebagai seorang mahasiswa pengembang web, saya komitmen untuk membuat dan mengembangkan situs web yang inovatif dan menarik bagi pengguna. Kemampuan saya dalam HTML, CSS, JavaScript dan PHP memungkinkan saya untuk membuat situs web yang dinamis dan responsif yang dioptimalkan untuk mesin pencari. Saat ini saya mengejar gelar dalam pengembangan web dan sangat bersemangat untuk memperoleh pengalaman sebagai freelancer. Saya sangat termotivasi dan komitmen untuk menyediakan pekerjaan berkualitas tinggi yang melampaui ekspektasi klien. Saya selalu mencari tantangan baru dan memperluas skill, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memiliki proyek yang Anda pikir cocok. Terima kasih sudah mengunjungi profil saya, dan saya berharap untuk memiliki kesempatan bekerja dengan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk WEBSITE COMPANY PROFILE

  • 1. Konsultasi: Tim pengembang web akan berkomunikasi dengan pelanggan untuk memahami kebutuhan dan tujuan mereka dalam membuat situs web.
  • 2. Setelah konsultasi, tim akan membuat perencanaan dan membuat sketsa atau wireframe dari situs web yang akan dibuat.

Harga paket untuk WEBSITE COMPANY PROFILE

6.000.000

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

Situs web yang menarik dan profesional: Pelanggan akan mendapatkan situs web yang dirancang dan dikembangkan dengan baik yang akan membuat mereka terlihat profesional dan menarik bagi pengunjung. Online presence: Dengan memiliki situs web, pelanggan akan memiliki kehadiran online yang akan mempermudah mereka untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan meningkatkan visibilitas mereka.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.