Desain Company Profile/Profil Perusahaan Menarik & Profesional

Terjual 3 kali
4,2

Hai, saya Irvan. Berpengalaman sejak 2019 sebagai video creator & desain grafis di perusahaan saat ini saya bekerja. Saya dapat membantu Anda untuk membuat desain Company Profile/Profil Perusahaan yg baik, sehingga tampak profesional & meningkatkan kepercayaan klien/bisnis lain untuk bekerja sama dengan perusahaan Anda. Company profile adalah gambaran umum mengenai perusahaan & biasanya bertujuan untuk memberi tahu kepada audiens terkait produk/layanan yang ditawarkan. Compro biasanya berisi tentang kisah mulainya suatu perusahaan, visi-misi, serta memberi tahu kepada audiens terkait alasan menjual produk/layanan. Secara luas, compro bertujuan untuk memberi tahu keberadaan sebuah perusahaan dengan informasi-informasi terperinci. Dengan demikian, compro dapat meningkatkan awareness pelanggan serta menarik perhatiannya. Compro juga penting untuk menarik perhatian investor. Anda perlu Profil Perusahaan/Company Profile yg dapat meningkatkan awareness klien & menarik perhatian investor, percayakan pada saya. Ketentuan: Anda siapkan bahan yg akan dimasukan dalam desain, seperti logo, teks, foto yg SUDAH DIEDIT dll TIDAK TERMASUK EDIT FOTO Foto yg dikirim RESOLUSI TINGGI

Langkah PekerjaanUntuk Desain Company Profile/Profil Perusahaan Menarik & Profesional

  • 1. Client menjelaskan konsep Video yang diinginkan.
  • 2. Saya memberikan penawaran desain yang sesuai dengan konsep.

Harga paket untuk Desain Company Profile/Profil Perusahaan Menarik & Profesional

Paket Brosur/Flyer

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 Lembar Desain atau desain Cover saja File dikirim JPEG & PDF


Paket Desain Profesional

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Di desain sampai 10 halaman dengan Cover File dikirim JPEG & PDF Hanya desain. Tidak termasuk menyediakan teks, foto, dll.


Paket All In Profesional

Rp 1,1 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Di desain sampai 10 halaman dengan Cover File dikirim JPEG & PDF Desain dan sudah termasuk menyediakan teks, foto, dll.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.