Jasa Pembuatan Laporan Keuangan dan Perpajakan

Terjual 3 kali
5,0

Saya Sarjana Akuntansi yang saat ini bekerja sebagai staf pada salah satu Kantor Akuntan Publik, Mampu menyusun laporan keuangan untuk Manufaktur, Konstruksi, Yayasan, Perusahaan Jasa dan berbagai jenis usaha lainnya. Saya mampu memberikan jasa perpajakan, baik untuk jasa WP OP maupun WP Badan, adapun berbagai jenis jasa yang saya berikan adalah sebagai berikut: Akuntansi - Jasa Pembuatan Laporan Keuangan Pra Audit - Perhitungan Inventarisasi (Label, Perhitungan Penyusutan, dll) - Penyusunan Laporan Keuangan meliputi, Laporan Neraca, Laporan Laba Rugi, Laporan Perubahan Ekuitas, Arus Kas, sekaligus CALK Perpajakan - Jasa Pelaporan PPh 21, E-Bupot 23/26, PPh Badan, - Jasa Penginputan Masa PPN, Langkah Pekerjaan 1. Melakukan chat via Fastwork seputar masalah pajak atau laporan keuangan yang dihadapi employer 2. Kesepakatan biaya pekerjaan yg diberikan employer ke Freelancer 3. Employer melakukan pembayaran via Fastwork 4. Setelah dilakukan pembayaran pihak Employer, Freelancer mulai bekerja sesuai jadwal yang ditentukan bersama 5. Mengirimkan Laporan hasil pekerjaan 6. Melakukan revisi, jika diperlukan 7. Mengirim Laporan Akhir

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Laporan Keuangan dan Perpajakan

  • 1. Melakukan diskusi terkait data, permasalahan, dan waktu penyelesaian
  • 2. Penyerahan data pekerjaan

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Laporan Keuangan dan Perpajakan

JASA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Jasa Penginputan Transaksi Jurnal (Secara Rinci) - Rincian Buku Besar - Laporan Keuangan Neraca - Laporan Keuangan Laba Rugi - Laporan Keuangan Aruskas - Free Konsultasi kapanpun - revisi 2 kali pengerjaan - Pelanggan dapat meminta softfile pengerjaan atau hard file siap kirim dengan rapi *Harga menyesuaikan kerumitan pekerjaan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.