Jasa Proofreading/Pemeriksaan Ulang Makalah, Artikel, Esai, Dokumen, Novel, Cerpen, dll

0,0

Berpengalaman mengerjakan proofreading selama lebih dari 10 tahun dengan berbagai topik tulisan, baik tulisan populer maupun ilmiah dan formal, dengan panjang naskah yang beragam. Dengan latar belakang pendidikan Filsafat di Universitas Gadjah Mada, saya tidak hanya memiliki pengalaman tetapi juga kemampuan akademik yang baik dan relevan dengan profesi proofreading ini. Beberapa contoh judul buku yang pernah di-proofread : "Keamanan Nasional Negara Kecil' (Julio Tomas Pinto), "Subversif" - Naskah Drama (Faiza Mardzoeki), "Nora" - Naskah Drama (Faiza Mardzoeki), "Unfinished Nation: Ingatan Revolusi, Aksi Massa dan Sejarah Indonesia" (Max Lane), "Imperialisme dan Mitos Kemajuan: Cara Negeri-Negeri Kaya Mendominasi Dunia pada Abad Ke-21" (Sam King), "Panduan Non Diskriminasi : Jalan untuk Meraih Kebebasan Sejati" (Irwan Effendi), "Rahasia Mencapai Kundalini Fase 32" (Irwan Effendi). Biaya dihitung berdasarkan jumlah karakter (tanpa spasi) dari naskah/teks awal sebelum dilakukan proofreading. Biaya per karakter (tanpa spasi) adalah Rp 4,-.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Proofreading/Pemeriksaan Ulang Makalah, Artikel, Esai, Dokumen, Novel, Cerpen, dll

  • 1. Pemesan mengirimkan file berbentuk docs dan sejenisnya
  • 2. Pengerjaan proofreading

Harga paket untuk Jasa Proofreading/Pemeriksaan Ulang Makalah, Artikel, Esai, Dokumen, Novel, Cerpen, dll

Naskah Pendek

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1.Teks maksimal 20-50 halaman 2. Pemeriksaan sesuai aturan EYD Edisi 5 3. Jika diperlukan, diberi saran perubahan dan catatan selain dari poin kedua. 4.Proofreading memanfaatkan fitur "Track Changes" sehingga pemesan melihat bagian yang dikoreksi. 5.Durasi pengerjaan tergantung jumlah halaman. Durasi yang tertera di kolom "Durasi Penyelesaian Pekerjaan" adalah estimasi maksimal. 6.Biaya proofreading : Rp 4,- per karakter tanpa spasi. Biaya di kolom "Harga Pekerjaan" adalah estimasi minimal.


Naskah Panjang

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

1.Teks di atas 50 halaman 2. Pemeriksaan sesuai aturan EYD Edisi 5 3. Jika diperlukan, diberi saran perubahan dan catatan selain dari poin kedua. 4. Proofreading memanfaatkan fitur "Track Changes" sehingga pemesan melihat bagian yang dikoreksi. 5. Durasi pengerjaan tergantung jumlah halaman. Durasi yang tertera di kolom "Durasi Penyelesaian Pekerjaan" adalah estimasi maksimal. 6. Biaya proofreading : Rp 4,- per karakter tanpa spasi. Biaya di kolom "Harga Pekerjaan" adalah estimasi minimal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.