Pembuatan Aplikasi berbasis Website - Sistem Informasi Manajeman

Terjual 2 kali
5,0

Saya menggunakan PHP Murni untuk memudahkan pengelolaan aplikasi sesuai dengan keinginan, sedangkan templte sesuai konsep aplikasi. Pembuatan aplikasi dengan multiple form input untuk keperluan usaha dan menghasilkan laporan atau warning atau tabel analisa. Yang berguna untuk mendokumentasi, memproses dan menganalisa data untuk keperluan usaha anda. Dengan web aplikasi, anda lebih mudah untuk memonitor sistem, baik dari kantor maupun rumah dan dimanapun anda berada. Sistem juga bersifat responsif sehingga nyaman dilihat di laptop, pc maupun hp anda. Aplikasi juga dibuat multiple os, sehingga dapat dibuka melalui ios, windows, android dan linux karena berbentuk web. Keterangan lebih lanjut Dalam pembuatan aplikasi ini, kami akan sering berdiakusi dengan anda pada waktu yang tidak dapat ditentukan, jika anda tidak memiliki waktu yang cukup, mohon sediakan seseorang yang dapat dipercaya untuk menghandel proses pembuatan aplikasi ini. Portofolio: http://ignyank.ddns.net

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Aplikasi berbasis Website - Sistem Informasi Manajeman

  • 1. berikan gambaran proses kerja aplikasi, data yang akan diinput dan hasil output kepada kami untuk kami analisa.
  • 2. Tunggu kami menganalisa kebutuhan anda untuk aplikasi yang akan dibuat.

Harga paket untuk Pembuatan Aplikasi berbasis Website - Sistem Informasi Manajeman

Paket Basic

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

File data yang akan di input dan hasil data proses dalam usaha anda. Dalam bentuk pdf, ms word atau excel lebih baik. Data menampilkan neraca dalam usaha anda, atau pencarian berdasarkan input, juga menyajikan grafik analisa mengenai usaha anda. Menampilkan tabel analisa berdasar beberapa inputan data untuk menyajikan data analisa. Yang dapat memberikan gambaran apa yang terjadi dalam usaha kita saat ini.


Sistem Pengambilan Keputusan

Rp 7,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Kami membutuhkan data proses yang ada di perusahaan anda, menyanhkut data proses, stok barang dan hasil data yang ada di usaha anda. Excel lebih baik. Kami akan memproses beberapa tabel dalam untuk di hitung sehingga mampu menyajikan analisa data yang valid mengenai usaha anda. Dengan sajian banyak data tersebut, kami akan buatkan sistem pakar untuk analisa usaha anda, misalkan penempatan barang, sistem warning stok barang yang paling laku, dan lain sebagainya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.