Logo Bisnis/ Usaha untuk Personal atau Perusahaan

0,0

Jasa pembuatan logo baik personal atau perusahaan. Pembuatan logo sederhana ataupun paket logo untuk perusahaan. Apa Kelebihan menggunakan jasa kami ? - Free Konsultasi - Profesional - Pengerjaan Cepat (estimasi kerja 3 -7 hari tergantung pada kerumitan desain dan antrian order, jika selesai lebih cepat akan segera diinformasikan) - Harga kompetitif - Free revisi(sesuai pilihan paket) - File Lengkap siap pakai Langkah pengerjaan 1. Diskusi konsep desain Untuk mempermudah proses pengerjaan sebutkan: a. tema konsep/ style b. deskripsi usaha c. bentuk yang diinginkan (jika ada bentuk spesifik yang diinginkan) d. warna yang diinginkan (jika ada) e. Nilai/filosofi yang ingin dimasukkan dalam logo(untuk paket bisnis) f. Referensi logo: (Jika ada) g. Catatan: (Jika ada) 2. Pembayaran 3. Proses pengerjaan design sesuai konsep dan request 4. Preview dan revisi (jika ada) Revisi merupakan revisi minor(BUKAN MERUBAH KONSEP) maksimal 3x 5. Serah terima hasil kerja

Langkah PekerjaanUntuk Logo Bisnis/ Usaha untuk Personal atau Perusahaan

  • 1. Diskusi konsep desain (tema/ style, deskripsi usaha)
  • 2. Sampaikan bentuk dan warna yang diinginkan (jika ada)

Harga paket untuk Logo Bisnis/ Usaha untuk Personal atau Perusahaan

Simple

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain Logo Sederhana dengan: - 1 opsi logo - 2x revisi File yang akan diterima: - Logo dalam format gambar ( .png)


Basic

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Desain Logo Medium dengan: - 2 opsi logo - 3x revisi File yang akan diterima: - Logo dalam format gambar ( .png) - Logo dalam format vector ( .pdf)


Bisnis

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Desain Logo Medium dengan: - 3 opsi logo - 3x revisi - logo meliputi: a. design logo usaha b. filosofi c. desain stempel d. kop surat e. desain logo social media File yang akan diterima: - Logo dalam format gambar ( .png) - Logo dalam format vector ( .pdf) - Filosofi logo, stempel, kop surat dan logo social media dalam format vector ( .pdf atau .cdr)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.