Penulisan Biografi, Kisah Hidup, Profil Perusahaan, Ghostwriting atau Co-Writing

Terjual 1 kali
5,0

Penulis pilihan Kompas dan Gramedia sekaligus editor media cetak dan online ini berpengalaman menulis dan menyunting dalam berbagai genre, antara lain: biografi (catatan hidup), profil perusahaan, buku motivasi, buku pendamping pelajaran, novel dewasa, buku cerita anak dan buku bergambar, buku pengetahuan umum, maupun catatan perjalanan. Kualitas penulisan, pendampingan, dan penyuntingannya menuai pujian dari pengguna jasa.

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Biografi, Kisah Hidup, Profil Perusahaan, Ghostwriting atau Co-Writing

  • 1. Mohon siapkan waktu untuk membicarakan sejelasnya kebutuhan Anda terlebih dahulu dengan saya.
  • 2. Pengerjaan akan saya mulai begitu klien menyepakati paket yang tepat dan melakukan pembayaran.

Harga paket untuk Penulisan Biografi, Kisah Hidup, Profil Perusahaan, Ghostwriting atau Co-Writing

PENULISAN BIOGRAFI / MEMOAR / PROFIL PERUSAHAAN / CATATAN PERJALANAN

Rp16,0 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Naskah berkelas mayor sebanyak 150 halaman dengan jatah revisi satu kali dan nama saya sebagai penulis. Proses penulisan termasuk wawancara secara daring (online). Pelayanan bisa ditambah penerbitan dengan fasilitas sebagai berikut: - pengaturan tata letak - pengurusan registrasi buku - pembuatan sampul depan dan belakang - 3 iklan buku (ukuran Instagram, ukuran media sosial lain, dan video) Masa pengerjaan dan harga tercantum hanya untuk penulisan buku.


GHOSTWRITING BERKELAS PENERBIT MAYOR

Rp25,0 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Pilihan ini sesuai untuk klien yang ingin namanya tercantum sebagai penulis buku berkualitas. Pelayanan dapat termasuk penerbitan dengan fasilitas: - naskah 150 halaman berkelas mayor dengan jatah revisi satu kali - pengurusan registrasi buku - pengaturan tata letak - pembuatan sampul depan dan belakang - 3 iklan buku (ukuran Instagram, ukuran media sosial lain, dan video) Masa pengerjaan dan harga tercantum hanya untuk penulisan.


CO-WRITING BERKELAS PENERBIT MAYOR

Rp5,6 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Nama klien dan nama saya akan tertera sebagai penulis. Keuntungan dari penjualan buku dibagi berdua. Pelayanan bisa termasuk penerbitan dengan fasilitas-fasilitas sebagai berikut: - naskah siap cetak sepanjang 150 halaman dengan jatah revisi satu kali - pengurusan registrasi buku - pengaturan tata letak - pembuatan sampul depan dan belakang - 3 iklan promosi (ukuran Instagram, ukuran media sosial lain, dan video) Masa pengerjaan dan harga yang tercantum hanya untuk penulisan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.