Artikel SEO 100% Bebas Plagiasi Berkualitas Bergaransi

0,0

Saya menyediakan layanan jasa penulisan artikel website dan blog mendalam dan juga komprehensif. Artikel standar SEO friendly tentunya dengan kualitas dan juga . Pembuatan konten fleksibel bisa secara formal juga informal. Serta dapatmenyesuaikan dengan maksud tujuan brand message sesuai keinginan pemesan. Konten tulisan memakai bahasa yang mudah gampang untuk dicerna pembaca. Sebab penulisan tidak hanya teruju pada konten standar SEO Friendly namun juga informatif, kreatif, persuasif. Dalan penulisan konten artikel SEO Friendly yang saya buat bisa saya pertanggung jawabkan. JIka terdapat informasi sumber tulisan akan saya informasikan pada pemesan dan isi konten jika diminta oleh klien. Keuntungan lainnya: 1. Pententuan keyword terbaik. 2. Proses pengerjaan tidak memakan waktu lama 1-2 hari saja (menyesuaikan dengan jumlah artikel yang akan dipesan). 3. Tidak hanya SEO friendly Artikel memiliki nilai yang menarik, dapat menyesuaikan dengan keinginan klien. 4. Termasuk foto sesuai pemesanan dari klien 2 foto. 5. Lolos plagiarism. 6. Garansi revisi maksimal 2 kali. 7. Untuk pemesanan jumlah banyak artikel dapat terkirim secara bertahap.

Langkah PekerjaanUntuk Artikel SEO 100% Bebas Plagiasi Berkualitas Bergaransi

  • 1. Menentukan paket yang sudah disediakan
  • 2. Menghubungi saya sebagai penulis untuk diskusi mengenai tema tulisan, jumlah kata, serta data pendukung lainnya.

Harga paket untuk Artikel SEO 100% Bebas Plagiasi Berkualitas Bergaransi

Artikel SEO Friendly 500 Kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Penulisan artikel 500 kata. Pengerjaan penulisan artikel 1-2 hari (tergantung jumlah artikel yang diinginkan klien), isi artikel SEO friendly, plagiasi 0%, sesuai KBBI & EBI, tidak typo, garansi revisi maksimal 2 kali, file dalam bentuk Google Doc.


Artikel SEO Friendly 1000 Kata

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Penulisan artikel 1000 kata. Pengerjaan penulisan artikel 1-3 hari (tergantung jumlah artikel yang diinginkan klien), isi artikel SEO friendly, plagiasi 0%, sesuai KBBI & EBI, tidak typo, garansi revisi maksimal 2 kali, file dalam bentuk Google Doc.


Artikel SEO Friendly 2000 Kata

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Penulisan artikel 2000 kata. Pengerjaan penulisan artikel 2-4 hari (tergantung jumlah artikel yang diinginkan klien), isi artikel SEO friendly, plagiasi 0%, sesuai KBBI & EBI, tidak typo, garansi revisi maksimal 2 kali, file dalam bentuk Google Doc.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.