Jasa Drafting dan Review Perjanjian & Legal Opinion

0,0

Saya merupakan Sarjana Hukum yang memiliki pengalaman sebagai Legal Officer di sebuah anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang Kontruksi selama 4 tahun. Saat ini saya fokus menjadi freelancer yang menawarkan jasa drafting dan/atau review Perjanjian dan juga pembuatan Legal Opinion.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Drafting dan Review Perjanjian & Legal Opinion

  • 1. Konsultasi dan diskusi
  • 2. Drafting/ Review

Harga paket untuk Jasa Drafting dan Review Perjanjian & Legal Opinion

Drafting atau pembuatan Perjanjian Jual Beli/ Sewa/ Kerjasama

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Drafting atau pembuatan Perjanjian Jual Beli/ Sewa/ Kerjasama/ Perjanjian lainnya sesuai dengan permintaan. Isi dalam perjanjian dibuat dengan memperhatikan ketentuan hukum yang berlaku. Customer akan diberikan waktu untuk cross check Perjanjian terlebih dahulu sebelum Perjanjian difinalisasi. Harga mulai dari Rp120.000 atau lebih sesuai tingkat kesulitan. Waktu pengerjaan 2-3 hari.


Review Perjanjian Jual Beli/ Sewa/ Kerjasama

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Review Perjanjian Jual Beli/ Sewa/ Kerjasama/ Perjanjian lainnya sesuai dengan permintaan. Review menggunakan catatan dan/atau track changes. Harga mulai dari Rp100.000 atau lebih sesuai tingkat kesulitan. Waktu pengerjaan 2-3 hari.


Pembuatan Legal Opinion

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pembuatan Legal Opinion atau pendapat hukum dengan memperhatikan ketentuan hukum yang berlaku. Harga mulai dari Rp150.000 atau lebih sesuai tingkat kesulitan. Waktu pengerjaan 2-3 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.