Jasa pelaporan Pajak Orang Pribadi dan Badan

0,0

Pelaporan Pajak bulanan dan Tahunan untuk Orang pribadi dan Badan merupakan suatu kewajiban, untuk rekan yg bingung dengan pelaporan pajak tahunan maupun bulanan, silahkan konsultasi dengan saya. Akan saya bantu dalam menyiapkan laporan yang lengkap benar dan sesuai dengan aturan perpajakan. Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Laporan Pajak Pribadi & Badan, Pelaporan SPT, PPN DN 1. Melakukan chat via Fastwork seputar masalah pajak yang dihadapi 2. Kesepakatan biaya pekerjaan yg diberikan employer ke Freelancer 3. Employer melakukan pembayaran via Fastwork 4. Setelah dilakukan pembayaran pihak Employer, Freelancer mulai bekerja sesuai jadwal yang ditentukan bersama 5. Mengirimkan Laporan hasil pekerjaan 6. Melakukan revisi, jika diperlukan 7. Mengirim Laporan Akhir

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pelaporan Pajak Orang Pribadi dan Badan

  • 1. Melakukan diskusi melalui chat di fastwork
  • 2. Kesepakatan biaya yg dietujui oleh Emploer dengan Freelancer

Harga paket untuk Jasa pelaporan Pajak Orang Pribadi dan Badan

Paket : SPT Masa PPh Ps. 21, Ps.23/26, Ps.25 dan PPh Final Pasal 4 ayat 2

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dibantu dalam : 1. Mengisi Aplikasi e-SPT Masa PPh. Ps 21 2. Penginputan Data Bukti Potong di DJP Online Unifikasi 3. Melakukan Pembayaran Pajak menggunakan id billing (Jika dibutuhkan) 4. Pelaporan SPT Masa PPh 21 dan SPT Unifikasi PPh 5. Wajib Pajak akan mendapatkan Bukti Lapor PPh 21 dan Unifikasi 6. Wajib Pajak akan mendapatkan SPT Masa dan Bukti Potong 7. Bukti Bayar/ Slip Pembayaran dari Bank (Jika memakai jasa tambahan untuk melakukan pembayaran ke bank)


Paket : SPT Masa PPN Dalam Negeri

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dibantu dalam : 1. Input Faktur Pajak di Efaktur ( Pajak Keluaran dan Pajak Masukan) 2. Perhitungan Kurang atau Lebih Bayar Pajak 3. Pelaporan PPN menggunakan web based 4. SPT Masa PPN DN dan Bukti Lapor 5. Id billing jika dibutuhkan 6. Bukti Bayar/ Slip Pembayaran dari Bank (Jika memakai jasa tambahan untuk melakukan pembayaran ke bank)


Paket : Pelaporan Pajak Tahunan Pribadi atau Badan

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Wajib Pajak, dengan penghasilan dibawah 60 jt/tahun akan mendapatkan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) SPT 1770SS 2. Wajib Pajak, dengan penghasilan diatas 60 jt/tahun akan mendapatkan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) SPT 1770S 3. Wajib Pajak, dengan penghasilan yang dikenakan PPh Final, akan mendapatkan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) SPT 1770 4. Bukti Bayar/ Slip Pembayaran dari Bank (Jika memakai jasa tambahan untuk melakukan pembayaran ke bank)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.